androidvodic.com

Desain Segar Nissan Kicks Facelift yang Mengaspal di Jalanan Jepang - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Nissan telah memperkenalkan Kicks facelift ke pasar Jepang.

Rencananya, Nissan Kicks Facelift akan mulai dijual pada 30 Juni 2020 dengan harga mulai 2.759.900 yen atau setara Rp 366 jutaan.

Baca: Versi Terbaru Lamborghini Urus Facelift, Mulai dari Interior Hingga Performa

Usai mengaspal di pasar otomotif Jepang, Kicks Facelift dikabarkan akan langsung merambah ke pasar Thailand.

Kicks Facelift akan dijual dengan powertrain elektrik e-Power yang menggunakan motor listrik untuk menggerakkan roda.

Motor mengambil tenaga dari baterai lithium-ion 1,57 kWh dan didukung oleh extender tiga-silinder mesin bensin 1.2 liter.

Total output tenaga yang dihasilka 127 HP dan torsi 260 Nm.

Pengemudi dapat memilih empat mode pengoperasian seperti Normal, S, Eco dan EV.

Wakil Presiden Eksekutif Nissan, Asako Hoshino mengatakan bahwa Nissan Kicks akan menambahkan pengalaman berkendara yang baru ke segmen SUV yang semakin populer di pasar Jepang.

"Mobil ini lahir dari ide-ide inovatif yang menginspirasi Nissan Intelligent Mobility yang menjadi visi kami untuk menggunakan teknologi mutakhir dan menghadirkan kesenangan bagi kehidupan sebanyak mungkin orang," tutur Asako Hoshino dikutip dari Carscoops, Kamis (25/6/2020).

Kicks Facelift juga menawarkan sistem mengemudi semi-otonom ProPilot, yang memudahkan perjalanan sehari-hari, membantu pengemudi menjaga jarak yang pas dengan kendaraan di depan dan menjaga crossover kecil tersebut tetap berada pada jalurnya saat berkendara, serta menerapkan rem ketika diperlukan.

Semua model dilengkapi Pengereman Darurat, Bantuan Darurat untuk Kesalahan Penggunaan Pedal, serta fungsi panggilan manual dan otomatis untuk keadaan darurat.

Kicks Facelift ditawarkan dalam 13 varian cat eksterior, termasuk empat opsi dual tone.

Baca: Nissan Recall 9.314 Unit All-new Livina karena Pompa Bahan Bakar Bermasalah

Mobil ini juga mengadopsi desain yang segar dengan gril lebih besar, lampu depan yang lebih ramping dan lampu belakang yang dimodifikasi.

Di dalamnya, ia menampilkan desain panel instrumen baru, dengan sistem hiburan 7 inci yang ditawarkan sebagai standar atau layar 8 inci sebagai pilihan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat