androidvodic.com

Di MUF Online Autoshow 2020 Bisa Beli Motor Bekas dengan Cicilan Rp 19 Ribu Per Hari - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - Mandiri Utama Finance (MUF), memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin memiliki kendaraan pribadi di tengah wabah Covid-19 melalui pameran otomotif MUF Online Autoshow 2020.

Di pameran ini, MUF memberikan kemudahan membeli mobil dan motor dengan nyaman, aman dan sehat.

Baca: Beli Mobil di Sini Bisa Dapat Potongan 50 Persen Cicilan Tiga Bulan Pertama

"Melalui MUF Onlie Autshow 2020 ini, masyarakat dapat memilih mobil dan motor yang diinginkan. Kemudian bisa juga memilih paket pembiayaan, tanpa melakukan pertemuan fisik," kata Direktur Utama MUF, Stanley Atmadja, dalam konferensi pers virtual, Kamis (9/7/2020).

Pihaknya menawarkan beragam promo khusus yang dapat menarik perhatian pengunjung.

Baca: Carro Automall Buka Showroom Virtual Mobil Bekas di Tokopedia

"Kami berikan promo pembiayaan bunga 0 persen unuk pembelian mobil baru merek tertentu. Kami juga memberikan promo menakjubka, yaitu pembiayaan cicilan Rp 19 ribu per hari untuk pembelian motor bekas dengan potongan angsuran hingga tiga kali," kata Stanley.

Ada juga program trade in atau tukar tambah kendaraan lama pengunjung dengan yang baru atau bekas tapi dengan syarat harus menjadi nasabah Bank Mandiri selama tiga bulan berturut-turut.

Stanley menyatakan, selama pameran pihaknya membuka kesempatan ke masyarakat menjadi nasabah Mandiri dan langsung bisa mendapatkan paket promo yang diinginkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat