androidvodic.com

Toyota Vios Mengaspal di Filipina dengan Tampang Baru - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Setelah menggoda para penggemar pada awal minggu lalu, Toyota resmi meluncurkan sedan Vios facelift di Filipina.

Kali ini, Vios facelift benar-benar merubah tampangnya dengan segala hal baru, kecuali fasia depan yang tidak banyak berubah.

Namun, perubahan besar dilakukan pada gril, kisi-kisi baru memiliki desain yang sedikit menurun dan mengalir ke kisi-kisi atas.

Ini sangat mirip dengan Camry facelift generasi sebelumnya yang dijual untuk pasar AS. Kisi-kisi ini juga mengalir ke spoiler depan yang menonjol, dibalut dalam warna hitam pekat dengan bagian tengah berwarna putih.

Toyota juga memberikan lampu LED reflektor Vios facelift, tak ketinggalan menggabungkan lampu daytime running lights berbentuk L yang menggantikan strip LED diskrit, ada pula lampu kabut LED.

Sedan Vios facelift yang meluncur di Filipina.1
Sedan Vios facelift yang meluncur di Filipina.

Mengutip Paultan, Minggu (26/7/2020), Vios facelift dilengkapi tiga pilihan roda, seperti 14 inci, 15 inci dan 16 inci dengan interior yang sama untuk setiap variannya.

Baca: Toyota Corona Ex Saloon, Meski Tidak Diproduksi Lagi Kini Bekasnya Dijual 20 Jutaan Saja

Terdapat dua opsi mesin untuk di Filipina dengan 1,3 liter 1NR-FE yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 98 Hp dan torsi 123 Nm, serta mesin 1,5 liter 2NR-FE Dual VVT-i mesin empat silinder yang dapat menghasilkan daya 106 Hp dan torsi 140 Nm.

Baca: Update Harga Sedan Toyota Juli 2020, Ready All New Camry, All New Corolla Altis dan New Vios

Mesin-mesin ini dikawinkan dengan gearbox manual lima kecepatan atau CVT dengan pemindah dayung yang tersedia.

Harga Vios facelift dibandrol mulai dari 671.000 Peso - 1.056.000 Peso atau setara Rp 198 jutaan - Rp 312 jutaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat