androidvodic.com

Mobil Sport New Nissan Z Akan Diperkenalkan 15 September Mendatang - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Mobil sport Nissan Z terbaru akan segera mengaspal karena pembuat mobil Jepang telah mengumumkan 15 September 2020 sebagai tanggal debut penerus 370Z.

New Nissan Z akan debut dengan nama Nissan Z Proto, serta telah ditampilkan dalam video baru yang juga menampilkan pendahulunya.

Peluncuran Nissan Z Proto akan dilakukan di Paviliun Nissan Yokohama, Jepang.

"Nissan membangkitkan kembali Kekuatan Z dengan Nissan Z Proto baru. Kami telah menggabungkan 50 tahun semangat dan warisan dengan teknologi modern untuk merancang generasi baru mobil sport Z yang legendaris," tulis Nissan dalam video teaser.

Tidak ada detail lain yang diberikan dalam teaser terbaru Z Proto, tetapi video tersebut menawarkan sekilas mobil sport Z generasi kelima.

Melansir Carscoops, Rabu (2/9/2020), Z Porto dikabarkan menggunakan arsitektur 370Z ketimbang memakai desain yang sepenuhnya baru.

Mobil ini diprediksi akan memiliki sekitar 400 tenaga kuda dari mesin V6 3.0 liter twin-turbo yang bersumber dari Infiniti's Q50 dan Q60 Red Sport 400.

Rumor juga mengatakan Nissan akan menawarkannya dengan manual enam kecepatan atau otomatis sembilan kecepatan, meskipun ini belum dikonfirmasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat