androidvodic.com

Rayakan 15 Tahun di Bisnis Otomotif, Ini 5 Solusi Beli Mobil Terbaru dari TAF    - News

News, JAKARTA - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) saat ini menjadi salah satu motor penggerak bisnis otomotif grup Astra International Tbk (AI).

Bisnis utama perusahaan ini selama ini adalah di penyediaan pembiayaan kendaraan untuk merek-merek kendaraan roda empat yang dipasarkan grup AI, yakni Toyota, Daihatsu dan Lexus.

Oktober 2020 ini, perusahaan memasuki usia 15 tahun di bisnis pembiayaan kendaraan. Menandai pencapaian tersebut, TAF menggulirkan program baru kepemilikan kendaraan bertajuk “1 Solusi 5 kemudahan.”

Rinciannya, Paket HUT TAF berupa tawaran bunga ringan mulai dari 1,5%, cicilan ringan mulai dari 1.5 Jutaan dan asuransi jiwa gratis senilai hingga 300 Jutaan rupiah.

Di Paket Deal Cermat, TAF menawarkan cicilan kendaraan mulai dari Rp 1,8 jutaan, dan mobil baru setiap 3 tahun. 

Baca juga: TAF Pasang Target Penjualan 1.700 Kendaraan di Pameran Astra Auto Fest 2020

Sementara, di program Kinto, TAF menyediakan layanan cara baru pakai mobil dengan biaya berlangganan mulai dari 4 jutaan rupiah per bulan.

Paket berikutnya adalah Paket Spektakuler berupa bunga ringan 1,99 persen untuk pembelian Toyota Agya, Calya dan Avanza serta bunga 3,7 persen untuk pembelian MPV Voxy.

Baca juga: Pasar Otomotif Sedikit Membaik, Penjualan Ritel Daihatsu Naik di September 2020

Ada juga Paket Nol Persen berupa bunga sangat ringan nol persen untuk cicilan 6 bulan dan angsuran cicilan mulai dari Rp 1,7 jutaan.

TAF juga menyiapkan Paket Siap Dana berupa pinjaman multiguna dengan bunga mulai dari 0.67%.

"Kami berusaha untuk selalu memberikan promo-promo menarik untuk menjadi teman solusi pembiayaan dan solusi berlanganan mobil Anda.” ujar Ronald Adrian Laurence, DRM and Communication Dept Head. 

TAF juga meyiapkan program giveaway berhadiah di media sosial.

“Kemeriahan hadiah juga TAF sajikan dalam program Giveaway berhadiah di social media TAF @ToyotaFinanceID. TAFriends dapat memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah dan gadget menarik,” ujar Reynatta Ludy Adha, Public Relation TAF, Kamis (15/10/2020).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat