androidvodic.com

Mitsubishi Kenalkan Dashcam Seharga Rp 3,9 Jutaan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan dashboard camera (dashcam) terbaru untuk melengkapi lini item produk aksessoris genuine Mitsubishi.

Dashcam seri SPA98001 Blackvue Cloud ini dilengkapi fitur unggulan seperti resolusi full HD 1080P, 60 FPS dengan wide angle view 139 derajat dan kemampuan visibilitas malam hari yang telah disempurnakan.

Fitur lainnya adalah sistem jaringan WiFi dan kompatibel dengan sistem penyimpanan cloud.

Kamera ini dilengkapi Sony Starvis CMOS Sensor teknologi piksel bercahaya belakang yang digunakan dalam sensor gambar CMOS untuk aplikasi kamera pengintai.

Derajat sensitivitasnya 2000 mV atau lebih per 1 µm2 untuk menghasilkan kualitas gambar yang tinggi dalam visible-light dan near infrared light regions didukung penyimpanan data yang sangat efisien tanpa perlu format Micro-SD dan proteksi terhadap file yang terekam pada gadget dari risiko tabrakan dan guncangan.

Setelah penggunaan lebih dari 24 jam non-stop, secara terjadwal kamera akan melakukan reboot untuk menjaga kestabilannya.

Baca juga: Blackvue DR900S-2CH IR, Dashcam Canggih dengan Kamera 2 Arah untuk Kendaraan Niaga

Dashcam ini bisa merekam kecepatan dan lokasi kendaraan melalui GPS dan dilengkapi fitur Temperature Control yang secara otomatis akan mematikan sistem pada suhu 80 derajat Celsius.

Dashcam ini berguna antara lain untuk kebutuhan pelacakan kendaraan, perekam momen penting kejadian di sekitar kendaraan, mencegah kasus pencurian dan bukti rekaman untuk kasus kecelakaan, serta klaim asuransi dan tindak pelanggaran lalu lintas.

Baca juga: Tips dan Trik Pilih Dashcam Ala KTCI

Dashcam ini dibandrol Rp 3,97 juta, belum termasuk PPN dengan diskon hingga 20 persen di periode September – November 2020.

"Dashboard camera yang kami luncurkan merupakan salah satu bentuk masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara MMKSI dengan konsumen. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat optimal dan kenyamanan bagi seluruh pengguna dan konsumen setia Mitsubishi Motors," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat