androidvodic.com

Gelar Pameran dengan Prokes Ketat, Wuling Tawarkan Pengalaman Test Drive - News

News - Memasuki bulan ke-8 sejak pandemi Covid-19 berlangsung, penggemar otomotif di Indonesia, mau tak mau, harus kehilangan momen mengunjungi event pameran kendaraan.

Tentu bagi pencinta otomotif, pengalaman adalah segalanya. Datang ke pameran bareng teman se-komunitas, menjajal langsung mobil-mobil baru atau melakukan test drive adalah pengalaman berharga yang paling dirindukan.

Tetapi, tampaknya Anda boleh sedikit ceria, sebab event otomotif persembahan Wuling bertajuk Wuling Experience Weekend - CHEER UP! Indonesia akan kembali hadir di kota Anda.

Mengulang kembali kesuksesan Wuling Experience Weekend (WEW) tahun lalu, rangkaian Wuling Experience Weekend – CHEER UP! Indonesia 2020 akan digelar di 20 kota Indonesia, mulai dari tanggal 11 November-13 Desember 2020.  Anda dapat merasakan sensasi berkendara bersama Wuling dan mengikuti kegiatan seru lainnya.

Seperti salah satu rangkaian Wuling Experience Weekend – CHEER UP! Indonesia di Ambarukmo Plaza 13-15 November 2020 lalu, Wuling membawa lini produk lengkapnya, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

Melansir Tribun Jogja, Sabtu (14/10/2020), Wuling tawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama produk terbaik Wuling. Selain itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam program talk show, Cheer Up Donation, dan kesempatan mendapatkan promo pembelian khusus.

Wuling Experience Weekend – CHEER UP! Indonesia akan hadir di kota-kota lainnya. Selain pameran dan test drive mobil Wuling, Anda juga bisa mengikuti kegiatan lain, seperti live talk show, pengenalan produk Wuling, dan juga program Charity Wuling Berbagi Masker.

Wuling cheer up
Wuling Experience Weekend – CHEER UP! Indonesia

Program Charity Wuling Berbagi Masker adalah bukti kepedulian Wuling terhadap pencegahan penyebaran Covid. Program ini dapat diikuti dengan mendaftarkan diri di laman wuling.id/id/wuling-berbagi-masker. Selain itu, pengunjung juga akan mendapat masker gratis apabila mengajak 2 orang lainnya untuk mendaftarkan diri di situs tersebut.

Tak hanya itu, pengunjung juga berpeluang mendapat promo menarik, mulai dari gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 Km, serta voucher belanja senilai Rp 5 juta jika melakukan transaksi saat event berlangsung.

Jangan khawatir, Wuling Experience Weekend – CHEER UP! Indonesia digelar dengan mematuhi aturan protokol kesehatan. Untuk itu, pengunjung wajib selalu memakai masker dan mematuhi aturan social distancing.

Sesuai namanya, Wuling memang ingin bikin penggemar otomotif lebih cheer up di masa pandemi yang berat dan serba tak menentu ini. Yuk, cek jadwal Wuling Experience Weekend – CHEER UP! di kota Anda di sini! Jangan lupa juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat