androidvodic.com

Tiket Nonton Pameran Jakarta Auto Week Hanya Akan Dijual Online - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Tiket masuk untuk nonton pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang akan digelar pada 6-14 Maret 2021 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta,  nantinya akan dijual via online.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah mengatakan langkah itu untuk mengurangi interaksi langsung antar pengunjung.

"Tiket masuk GJAW hanya dapat dibeli secara online pada aplikasi khusus. Gaikindo juga akan mendorong para peserta mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan menyediakan materi promosi digital untuk para pengunjung," kata Rizwan.

Semula, GJAW akan digelar pada 9 – 17 Januari 2021, namun harus diundur lagi karena pandemi Covid-19 yang makin menjadi-jadi.

Dia menilai, pengunduran jadwak pameran akan memberikan berbagai kelebihan bagi para peserta dan juga pengunjung.

"Diperkirakan upaya penanganan pandemi akan mencapai situasi yang lebih aman dan kondusif pada Maret nanti," kata Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

GJAW akan tetap diformat sebagai pameran yang akan menciptakan potensi penjualan mobil secara masif dan juga menjadi ajang memperkenalkan produk baru.

"Menjadi keinginan kami agar GJAW menjadi pameran Gaikindo pertama pada tahun 2021 berjalan aman dan lancar, sehingga dapat memberikan hasil maksimal dalam mendorong penjualan dan pada akhirnya memberikan kontribusi untuk industri otomotif Indonesia," ujar Rizwan Alamsjah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat