androidvodic.com

Kemenperin Apresiasi Pameran Otomotif IIMS Motobike Hybrid Show 2020 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif berkonsep hybrid yang menggabungkan event online dan offline, IIMS Motobike Hybrid Show resmi dibuka sejak 4-13 Desember 2020.

Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier mengapresiasi langkah Dyandra Promosindo menggelar pameran berkonsep hybrid tersebut.

"Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Dyandra Promosindo atas terselenggaranya IIMS Motobike yang berkonsep online dan offline dalam rangka mengadaptasi kebiasaan baru new normal," tutur Taufiek saat pembukaan, Jumat (4/12/2020).

Kemenperin optimis, pameran yang diselenggarakan sampai dengan 13 Desember 2020 akan mampu membangkitkan kegairahan publik dan minat masyarakat untuk membeli sepeda motor.

Baca juga: IIMS Motobike Hybrid Show Hari Ini Resmi Dibuka Hari Ini

Pembelian dari masyarakat tersebut, nantinya akan mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah pandemi Covid-19.

IIMS Motobike Hybrid Show dinilai memiliki peran strategis  membantu program-program promosi dan penjualan industri otomotif di penghujung tahun 2020. 

Pameran ini juga diharapkan jadi ajang memperkenalkan teknologi kendaraan listrik sebagai moda transportasi yang rendah emisi dan ramah lingkungan, serta mampu menghemat biaya operasional dari penggunaannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat