androidvodic.com

SUV Hyundai Palisade Mulai Dikirim ke Konsumen Awal Februari - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Sejak diperkenalkan di Indonesia pertengahan Desember 2020 lalu, SUV Hyundai Palisade mendapat respon positif masyarakat. Sejak pemesanan dibuka awal Januari 2021, inden yang masuk mencapai 200 unit dan diyakini akan terus bertambah.

Managing Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur mengatakan, untuk inden yang masuk pihaknya akan mulai mengirimkan unit Palisade ke konsumen pada awal Februari 2021.

"Kalau mobil built-up kan memang pengiriman dari Korea harus mulai shipment tanggal 1 Januari 2021. Ini baru bisa kita suplai di akhir bulan ini ke dealer. Jadi ini kita lagi beresin untuk kirim ke dealer," tutur Makmur, Rabu (28/1/2021).

Makmur beralasan, Palisade saat ini juga banyak diminati pasar negara lain dan di Indonesia akan dikirim di Februari secara bertahap.

Baca juga: Hyundai: All New Palisade Sudah Didistribusikan ke Semua Diler

"Di luar negeri sangat laku. Tapi di awal Februari ini kita lakukan bertahap ya, karena tidak bisa langsung dikirimkan, kita juga dapat unitnya ngga langsung banyak," kata dia.

Baca juga: Suzuki Sediakan Servis Gratis untuk Kendaraan Korban Banjir di Kalsel

Meski diluncurkan pada Desember 2020, Hyundai menyebut konsumen di Indonesia akan mendapatkan mobil dengan Vehicle Identification Number (VIN) 2021. "Kita atur supaya konsumen itu dapat unitnya yang VIN 2021," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat