androidvodic.com

Mitsubishi Siapkan Paket Pembelian Aksesoris Genuine untuk New Pajero Sport - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran medium SUV New Pajero Sport, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga merilis aksesoris genuine khusus untuk SUV ini.

Antara lain, Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut.

Aksesoris ini bisa dibeli dengan tiga pilihan paket, yakni Basic Package yang terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem dengan harga Rp 2,45 juta.

Lalu Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air-dan dan Side-step Garnish seharga Rp 23,5 juta.

Baca juga: Resmi Meluncur dengan 6 Tipe, New Pajero Sport Dibanderol Mulai Rp 502 Jutaan

Serta paket premium Aero Plus Package berupa Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp 25,1 juta.

Harga untuk genuine accessories warna Quartz White Pearl menjadi harga tertinggi.

Baca juga: Dikenal Bandel, Mitsubishi Pajero Sport Bekas Generasi Ketiga Banyak Dicari 

"Untuk konsumen yang membeli paket aksesoris ada diskon 15 persen. Khusus untuk masa launching ini, ada tambahan diskon lagi sebesar 10 persen untuk pelanggan yang membeli paket aksesori sampai dengan akhir Maret 2021," tutur Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki saat peluncuran, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Mengenal Fitur-fitur Unggulan di SUV 7-Seater Daihatsu Terios

MMKSI juga menyediakan paket perawatan Smart Package Silver.

Pelanggan juga akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, hadiah langsung bluetooth portable speaker Bose Soundlink Mini II khusus SPK mulai 16 Februari - 31 Maret 2021.

Baca juga: SUV Kompak Renault Kiger Segera Mengaspal di Indonesia

MMKSI menyediakan program pembiayaan spesial bekerja sama dengan Dipo Star Finance, serta garansi 100.000 km / 3 tahun.

Setiap pembelian unit New Pajero Sport konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun dan oli MMGO dan chemical item.

"Konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien," ungkap Director of Sales and Marketing Division, Irwan Kuncoro.

Pihaknya juga menyediakan layanan purna jual di 155 dler resmi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat