androidvodic.com

Rincian Konten Acara yang Siap Hebohkan Gelaran Indonesia Modification Expo 2021  - News

News, JAKARTA - Pameran dan kontes modifikasi mobil Indonesia Modification Expo (IMX) akan kembali digelar di Indonesia untuk keempat kalinya secara virtual penuh pada 2 Oktober 2021 mendatang.

Mendahului gelaran puncak ini, akan diselenggarakan rangkaian Road to IMX Series yang akan ditayangkan virtual dari beberapa kota, dimulai dari Bali 27 Maret 2021, lalu Makassar 5 Juni 2021 dan Pekanbaru 31 Juli 2021.

Andre Mulyadi, Project Director IMX 2021 dalam konferensi pers virtual dengan media di Jakarta hari ini, Rabu (24/2.2021) mengatakan, event akbar dunia modifikator Indonesia ini akan menyuguhkan serangkaian konten acara untuk memuaskan para pecinta modifikasi Tanah Air.

Setiap suguhan acara akan disajikan dengan konsep virtual stage sebagai atraksi utama hajatan ini dengan tiket yang dapat dibeli beberapa bulan sebelum acara dimulai.

Puncak acara IMX 2021 pada 2 Oktober 2021 bisa disaksikan melalui streaming.

Namun untuk gelaran Road to IMX di beberapa kota nanti pun dapat disaksikan dengan membeli tiket yang tersedia.

Andre Mulyadi, Project Director IMX 2021__2
Andre Mulyadi, Project Director IMX 2021

IMX 2021 menurut Andre juga akan menjadi ajang pestanya industri aftermarket otomotif karena akan menghadirkan beragam produk aftermarket untuk menunjang modifikasi kendaraan.

Produk yang dipameran di ajang ini dijanjikan akan menawarkan harga yang kompetitif, termasuk hadirnya produk-produk modifikasi terbaru dalam kategori Exclusive Release.

Baca juga: Indonesia Modification Expo 2021 Siap Diselenggarakan Full Virtual

Penyelenggara IMX 2021 juga akan menghadirkkan Giveaway dan Supergiveaway untuk pengunjung yang nilainya dijanjikan akan semakin spektakuler.

Program Kreatif Digital

IMX 2021 menurut Andre akan menghadirkan berbagai program khas yang sangat kuat di lini digital. Diantaranya, Modz Battle yang merupakan kompetisi antar Youtuber.

Lalu, Garasi Drift dan Pengepul Mobil, yang sudah digulirkan sejak awal Februari.

Baca juga: Modifikasi Mobil Ala Charock Mendapat Sambutan Positif Dunia Internasional

"Beberapa aftermarket brand sudah mengikuti kampanye digital ini sejak awal, yaitu stiker otomotif MaxDecal, velg Lenso, ban Nankang, distributor kaki-kaki Mega Arvia, produk perawatan STP, dan juga produk car detailing Turtle Wax," ujar Andre Mulyadi.

Andre mengatakan, pihaknya sangat terbuka untuk produk aftermarket dan pabrikan otomotif lainnya untuk bergabung di event ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat