androidvodic.com

Di IIMS Hybrid, Pengunjung Bisa Ikut Lelang 2 Mobil Mewah Sambil Nonton Pameran - News

News, JAKARTA –  Nonton pameran otomotif sambil ikut lelang mobil mewah, kenapa nggak? Kesempatan ini diberikan oleh Balai Lelang Auksi kepada pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 16-25 April 2021.

Di pameran ini, balai lelang yang dikelolaPT Balai Lelang Asta Nara Jaya ini melelang dua unit mobil mewah untuk semua pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang berminat.

Dua mobil mewah yang dilelang adalah Toyota Vellfire 2.5 G AT tahun 2016 dan Toyota Fortuner tipe VRZ 2.4 tahun 2016.

Kedua unit mobil ini akan dilelang bersamaan dengan ratusan unit mobil lainnya secara pada Jumat, 23 April 2021, mulai pukul 13.30 WIB.

Dua unit mobil yang dilelang bisa diintip dari dekat di booth Auksi di Hall C2 booth nomor 42–43. Sedangkan untuk mengetahui unit-unit lelang lainnya dapat mengunjungi auksi.co.id.

Baca juga: KPK Bakal Lelang Emas 1,9 Kg yang Sempat Dijarah Pegawai

Ari Andrian, General Manager AUKSI menyatakan, lelang ini terbuka buat siapa saja, dengan cara mengisi formulir dan menyerahkan uang deposit.

Untuk setiap unit mobil yang diminati pihaknya mengenakan deposit Rp 5 juta yang uangnya bisa dikembalikan jika peserta lelang dinyatakan kalah.

Baca juga: Mobil Offroad Bledhex Bikinan Fin Komodo Sudah Bisa Dipesan, DP Hanya Rp 10 Juta

Mekanisme lelangnya sendiri sama seperti lelang yang perusahaannya biasa selenggarakan.

"Pelanggan yang ingin mengikuti lelang, bisa melakukan pendaftaran secara online
melalui auksi.co.id kemudian pilih fitur lelang online atau langsung ke
auction.auksi.co.id dan melakuan mengisi form pendaftaran," ungkap Ari Andrian.

Setelahnya, bisa langsung membayarkan deposit sebesar Rp 5.000.000 untuk mendapatkan
satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih.

Untuk lelang sepeda motor atau motor roda tiga pihaknya mengenakan deposit sebesar Rp
1.000.000 untuk satu nomor peserta lelang kendaraan.

Lalu, unggah bukti pembayaran deposit ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang.

Saat  hari pelaksanaan lelang, peserta lelang online tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan bidding untuk unit yang diinginkan.

Ari menyambut positif penyelenggaraan pameran IIMS Hybrid 2021 kali ini karena memberi kesempatan kepada perusahaannya untuk mengedukasi masyarakat cara lain membeli mobil atau motor dengan cara mengikuti lelang.

"Kami menjadi perusahaan lelang pertama yang mengikuti pameran otomotif," ungkapnya. 

Dia menilai, penyelenggaraan pameran IIMS Hybrid 2021 ini menunjukkan bahwa industri otomotif berangsur membaik setelah sebelumnya terpuruk akibat imbas pandemi Covid-19.

"Kehadiran AUKSI di pameran ingin memberikan customer experience berbeda bagi para pengunjung dan pecinta otomotif, yaitu dengan memberikan edukasi mengenai lelang kendaraan dan kemudahan dalam mengikuti lelang online," jelasnya.

Dia menjamin, setiap tahapan lelang diselenggarakan  transparan, cepat, dan bisa diikuti siapa saja.

Auksi selama ini rutin menyelenggarakan kegiatan lelang kendaraan di sejumlah kota sejak 2013 di Jakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Balikpapan, Makassar, Medan,
Palembang, dan Pekanbaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat