androidvodic.com

Direktur Astra Honda Motor Apresiasi Pelanggan Sepeda Motor Honda yang Tak Memaksa Mudik - News

News, JAKARTA - Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, mengapresiasi konsumen setia sepeda motor Honda yang tak memaksakan diri mudik Lebaran ke kampung halaman.

"Kami memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada konsumen yang sadar dan patuh, memilih untuk tidak mudik di tahun ini. Tentunya hal ini untuk menekan penularan pandemi Covid-19," tutur Thomas saat acara virtual Kick Off Lebaran Bareng Honda 2021, Sabtu (8/5/2021).

Thomas menyebut para konsumen yang tak melakukan mudik sebagai pahlawan keluarga dan masyarakat.

"Bapak ibu semua adalah pahlawan sejati, pejuang Covid bagi keluarga dan juga bagi bangsa Indonesia. Mari kita semua terus menjalankan protokol kesehatan terutama dengan 5M. Kitta bisa memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan juga sedapat mungkin membatasi mobilitas," terangnya.

Baca juga: Silaturahmi Akbar Virtual, Astra Honda Motor Pertemukan Keluarga Konsumen yang Tak Mudik Lebaran

Baca juga: Sembunyi di Antara Motor yang Diangkut Truk, 10 Pemudik Terciduk di GT Cikupa

Baca juga: Kasatlantas Polres Karawang Jelaskan Video Viral Pemudik Sepeda Motor Lolos Penyekatan di Karawang 

Sebagai pengganti silaturahmi tatap muka, AHM menggelar silaturahmi akbar virtual pada Sabtu (8/5/2021).

Di sini, AHM juga memfasilitasi 100 pelanggan setia Honda yang terpilih dengan memberikan handphone kepada orangtua, anak dan saudara di kampung halaman agar dapat tetap melakukan silaturahmi dengan keluarga mereka di Jabodetabek yang tidak mudik di tahun ini.

"Terima kasih kepada konsumen, semoga tali silaturahmi dapat terus terjalin di masa pandemi ini dan kedepan, harapan dan doa kita bersama bahwa pandemi ini bisa berakhir dan kita dapat bertemu dengan keluarga kita masing-masing dalam keadaan sehat walafiat," ucap Thomas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat