androidvodic.com

Mercedes-Benz V-Class Buktikan Kenyamanan Lewat Trip Jawa - Bali - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA  - Mercedes-Benz Indonesia membuktikan kenyamana model V 260 lewat tour Jawa - Bali yang bernama Atelier Riri AR (Road) Trip21.

Perjalanan ini dilakukan oleh arsitek kondang Riri Yakub, Pendiri dan Arsitek Utama Atelier Riri, melalui jalur darat sepanjang 2.500 km melintasi Jawa dan Bali.

Dengan kabin yang luas dan pengaturan tempat duduk yang sangat nyaman, Mercedes-Benz V 260 menawarkan fasilitas yang sempurna untuk membuat perjalanan jarak jauh menjadi mudah dan nyaman.

Perjalanan dimulai dari Jakarta, melalui rute jalan tol sepanjang Jawa Tengah hingga Yogyakarta.

Sepanjang rute, Riri berhenti di berbagai lokasi bangunan arsitektur menarik seperti Masjid Mandiri Syariah di KM 166, kemudian menuju Semarang untuk melihat karya beberapa arsitek muda di sana dan lanjut ke kota Yogyakarta untuk melakukan supervisi proyeknya, sebelum meneruskan ke Surabaya dan Banyuwangi juga dalam rangka mencari inspirasi baru di kota-kota tersebut.

Baca juga: Kabin Mercedes Benz New GLA 200 AMG Line Diklaim Makin Luas

Dari Jawa Timur, perjalanan dilanjutkan menyebrang ke pulau Bali.

Mercedes-Benz V 260 dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder 2-liter yang bertenaga dan efisien, menghasilkan output 211 hp dan torsi puncak 350 Nm.

Deputy Director, Sales Operations and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan pihaknya sangat senang melihat arsitek Riri Yakub telah melakukan pengalaman berkendara jarak jauh menggunakan Mercedes-Benz V-Class.

"Dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman dan fitur keselamatan yang canggih, V 260 LWB tentu telah membuktikan kemampuannya dalam menemani perjalanan darat Atelier Riri dari Jawa ke Bali.

Dengan desain interiornya yang fleksibel, V-Class menawarkan kombinasi kemewahan dan kepraktisan yang sempurna untuk menemani perjalanan bisnis dan liburan," ungkap Kariyanto, Selasa (29/6/2021).

Material superior dan kursi penumpang yang ergonomis di baris kedua yang berlapis kulit Nappa menjadikan V-Class sebagai zona nyaman di setiap perjalanan.

Baca juga: Dirakit di Indonesia, Ini Keistimewaan Mercedes Benz A 200 Sedan Progressive Line

Bagian Interior ditingkatkan dengan berbagai elemen tambahan termasuk ambient lighting yang ekspresif dan panoramic sliding roof yang lebih besar.

Selain itu, V-Class 7-seater ini menawarkan sensasi berpetualang pada saat masuk ke dalam mobil, berkat nilai utilitas dan faktor perjalanan dari V-Class yang dihasilkan dari kelapangan, keragaman dan kepraktisannya, ada ruang untuk apapun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat