androidvodic.com

Renault Berencana Kembangkan Campervan Listrik untuk Hotel Hippie Caviar - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Renault akan menggunakan pameran mobil Dusseldorf Caravan Salon untuk memperkenalkan campervan listrik yang nantinya akan dijadikan sebagai Hotel Hippie Caviar yang baru.

Hotel Hippie Caviar digambarkan sebagai "van hippie-chic", yang didasarkan pada kendaraan konsep dari model Traffic EV terbaru dan disebut sebagai hotel bintang 5 yang dapat dikendarai.

Baca juga: Renault Buka Tiga Dealer Baru di Jakarta dan Tangerang

Renault tidak banyak bicara tentang modelnya, tetapi menampilkan eksterior AlmondFlakes dua warna dan Anodised Silver Grey lengkap dengan teras atap.

Campervan listrik yang akan menjadi hotel berjalan ini akan dapat diakses dengan tangga dan memiliki meja kopi, serta dua sandaran yang dapat digunakan, serta memungkinkan orang untuk bersantai di atap.

Baca juga: SUV Kompak Renault Kiger Segera Mengaspal di Indonesia

Perusahaan hanya memberikan sekilas gambar interior, tetapi menampilkan dasbor efek anyaman, trim kayu eksotis dan busa di kursi.

Sorotan lainnya termasuk pelapis linen dan wol, "cat 'washi' efek kertas Jepang" dan kursi bangku yang dapat diubah menjadi tempat tidur yang berukuran panjang 195 cm dan lebar 145 cm.

Melansir Carscoops, Selasa (17/8/2021), Renault mengatakan bangku dapat diposisikan di dalam atau di luar kendaraan.

Baca juga: New Renault Koleos Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Rp 588 Juta

Secara khusus, ada posisi "kontemplasi" yang melihat bangku memanjang keluar dari bak truk, sementara bagian tirai memberikan privasi dan perlindungan dari cuaca.

Selanjutnya, Renault juga menyiapkan pengaturan posisi nyaman, yang dapat menciptakan suasana seperti lounge.

Menariknya, van dirancang untuk disertai dengan "wadah logistik" yang dilengkapi dengan kamar mandi, shower dan titik pengisian listrik.

Renault juga diprediksi akan menyediakan layanan pramutamu, yang akan menggunakan drone untuk melakukan pengiriman.

Sementara Hippie Caviar Hotel hanyalah sebuah konsep, Renault telah mengarahkan perhatiannya untuk mengembangkan berbagai van VIP yang berpusat pada layanan yang disesuaikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat