androidvodic.com

Gercep, Ada Paket Cicilan Ringan Nih! Rp 3 Jutaan/Bulan untuk Rush, Rp 4 Jutaan untuk Vios - News

News, JAKARTA – Demi menggenjot penjualan kendaraan di akhir tahun, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperluas cakupan program cicilan ringan EZDeal, dengan meng-cover lebih banyak model kendaraan.

Akhir Agustus lalu, program cicilan ringan EZDeal telah diperkenalkan secara resmi, di mana pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan dan Toyota Yaris mulai dari Rp3,4 juta per bulan.

Kini program cicilan ini diperluas ke SUV Rush Rp 3,4 jutaan per bulan dan sedan Vios Rp 4 jutaan per bulan.

EZDeal adalah salah satu total mobility solution Toyota berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun dan menyasar generasi millennials yang baru punya penghasilan tapi budgetnya masih terbatas.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyatakan lewat upaya ini  Toyota ingin menghadirkan solusi bermobilitas yang lebih baik lagi bagi pelanggan Toyota.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Bulan September 2021: Toyota Vios dan Yaris All-New, Mulai Rp 60 Juta

Anton menyatakan bersyukur, program EZDeal yang diperkenalkan 1 bulan yang lalu mendapatkan respon yang cukup baik dari pelanggan.

Baca juga: Luhut Sambangi Pabrik Wuling di CIkarang, Sinyal Produksi Mobil Listrik Mini EV Menguat

"Penambahan model kendaraan yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari setiap orang,” ujar Anton, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: Toyota Jepang Tarik Kembali Yaris, Harrier, Alphard, Lexus RX300 Karena Bermasalah

Menurtnya, selama 1 bulan sejak diluncurkan, EZDeal cukup mampu menarik perhatian bagi pelanggan, terutama bagi yang ingin memiliki Toyota Raize maupun Yaris dengan cicilan ringan.

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang diberikan customer terhadap program EZDeal. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota yang dapat dimiliki dengan memanfaatkan program ini,” kata Fumitaka Kawashima, Marketing Director TAM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat