androidvodic.com

Bocoran Produk MG Motor Indonesia yang Bakal Tampil di GIIAS 2021 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - MG Motor Indonesia siap tancap gas pamer teknologi dan inovasi terbaru dari merek kendaraan asal Inggris tersebut di pameran otomotif GIIAS 2021.

Setelah menghadirkan dua line-up perdananya, yaitu MG ZS dan MG HS pada tahun 2020, MG kembali hadir di ajang IIMS 2021 dengan seri mobil listriknya yaitu MG ZS EV, seri pintar berteknologi otonomnya, yaitu MG HS i-Smart, serta generasi terbaru model perdananya New MG ZS.

Selain line up yang telah ada, kabarnya MG Motor Indonesia akan memberikan kejutan kepada para pengunjung dan pecinta otomotif di GIIAS 2021.

MG diprediksi akan memboyong Cyberster, yang merupakan mobil konsep sport listrik dua pintu dan MG 5.

Dalam gambar siluet yang dibagikan MG Motor Indonesia, nampak seperti sub-compact sedan MG 5 model 2021 yang baru diluncurkan belum lama ini.

"Oleh karena itu, kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung bagaimana MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep #LiveLifeDriveUp ke dalam wujud model-model terbaru MG yang akan segera disingkap tanggal 11 - 21 November 2021 nanti, yang akan menyokong gaya hidup dan gaya berkendara para pecinta MG agar selalu menjadi yang terdepan," ungkap Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: GIIAS 2021 Diikuti 24 Produsen Mobil hingga 2 Merek Motor, Berikut Daftarnya

Sales and Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito, menambahkan GIIAS 2021 merupakan kesempatan perdana MG memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan.

"Kami akan memberikan penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini, yang dilengkapi dengan layanan purna jual prima dan senantiasa siaga menangani kebutuhan para pelanggan MG," jelas Rendi.

MG akan hadir di Hall 3A booth 3B, ICE BSD, Tangerang dari tanggal 11 - 21 November di GIIAS 2021

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat