androidvodic.com

Tampil Perdana di Dunia, SUV RS Concept Mejeng di GIIAS 2021 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, TANGERANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda SUV RS Concept di ajang GIIAS 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai mobil SUV kompak dengan memadukan karakter lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan, serta kecanggihan teknologi.

World Premiere SUV RS Concept sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV.

Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter yang lebih sporty. Saat ini, beberapa model Honda di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback dan All New Honda Civic.

Mobil konsep yang dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda RnD Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.

Baca juga: Daftar Harga All New Xenia yang Hari Ini Resmi Meluncur di GIIAS 2021, Termahal Rp 242,4 Jutaan

Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty.

Baca juga: Mengupas Lebih Dalam Fitur-fitur Baru All New Ertiga Sport FF yang Resmi Meluncur di GIIAS 2021

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe, mengatakan saat ini segmen SUV sedang sangat bertumbuh di Indonesia dan konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty untuk menyesuaikan dengan aktivitas dan kondisi jalan yang beragam.

Baca juga: Isuzu Luncurkan All New mu-X 4X4 dan D-Max di GIIAS 2021

Dia mengatakan, Honda SUV RS Concept hadir sebagai visi Honda tentang bagaimana sebuah Sport Utility Vehicle menjadi semakin sporty dengan menerapkan karakter RS yang selama ini sudah sangat diterima baik oleh konsumen di Indonesia.

"Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan Honda SUV RS Concept," tutur Watanabe saat world premiere mobil ini di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat