androidvodic.com

Daihatsu Rocky Neo Retro Mejeng di GIIAS 2021, Ini Ubahan Modifikasinya - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, TANGERANG - Pada pameran otomotif di GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 yang berlangsung sejak 11-21 November 2021 di ICE-BSD, Tangerang, Banten.

Yang cukup menarik perhatian ialah kehadiran Daihatsu Rocky tipe 1.0L R A.S.A yang telah disulap atau dimodifikasi dengan konsep Neo Retro.

Daihatsu Rocky Neo Retro disiapkan pabrikan untuk memberikan inspirasi kepada para konsumen Daihatsu Rocky yang berjiwa muda dan yang selalu ingin tampil beda.

Dengan perpaduan warna antara combat green dan hitam, memberikan kesan yang tangguh dan dapat diandalkan.

Baca juga: Pasar Sedan Tumbuh 13,5 Persen, Toyota Hadirkan New Camry Bermesin TNGA Terbaru

"Kami sangat senang mobil konsep modifikasi Rocky yang dipamerkan ini mendapat perhatian dari para pengunjung di GIIAS 2021.

Daihatsu Rocky Neo Retro ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (12/11/2021). Daihatsu Rocky Neo Retro merupakan karya modifikasi yang spesial yang mampu mengubah penampilan Rocky SUV menjadi lebih garang namun elegan dengan tujuan mengembalikan citra Rocky sebagai the real SUV. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Daihatsu Rocky Neo Retro ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (12/11/2021). Daihatsu Rocky Neo Retro merupakan karya modifikasi yang spesial yang mampu mengubah penampilan Rocky SUV menjadi lebih garang namun elegan dengan tujuan mengembalikan citra Rocky sebagai the real SUV. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Desain Konsep Rocky Neo Retro ini berorientasi pada generasi muda yang selalu ingin tampil beda dan ingin berpetualang," tutur Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Mark Widjaja, Kamis (18/11/2021).

Rocky Neo Retro dapat mendukung aktivitas penggunanya yang gemar berpetualang.

Dengan penambahan roof rack di atapnya dan penggunakan alloy wheels dengan ukuran 16 inch berdesain jari-jari statis.

Baca juga: Kawasaki Heavy Industries, Subaru, Toyota, Mazda, dan Yamaha Kerja Sama Dekarbonisasi

Dipadukan dengan profil ban yang besar layaknya mobil semi-off road, membuat Rocky Neo Retro siap melewati berbagai kondisi medan jalan.

Dalam hal teknologi, Rocky varian mesin 1.0L dilengkapi Turbocharged yang semakin memaksimalkan performa dan responsif ketika berkendara seperti layaknya kapasitas mesin yang lebih besar, didukung transmisi CVT yang membuat akselerasi berkendara menjadi lebih halus.

Khusus pada varian A.S.A (Advanced Safety Assist), Rocky juga menyematkan fitur keselamatan canggih terkini dengan enam fungsi yang membuat berkendara menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat