androidvodic.com

Pertamina Beri Gratis Ganti Oli Bagi Pelanggan, Syaratnya? Isi Pertamax 20 Ribu Saja - News

News - Membawa kemudahan untuk para pelanggan setianya, PT Pertamina Lubricants kembali menghadirkan Program GO SPBU Ganti Oli di Enduro Express. Melalui program ini, setiap pelanggan yang mengisi Pertamax di SPBU dengan minimal Rp20.000 akan langsung mendapatkan gratis ganti oli Enduro.

“PT Pertamina Lubricants selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada para pelanggan. Dengan adanya program ini kami harap dapat mempermudah masyarakat Indonesia agar dapat mengganti oli dengan lebih murah, cepat dan tetap terjamin keasliannya,” ujar Ageng Griyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Untuk dapat menikmati penawaran ini, pelanggan cukup memilih salah satu SPBU di tautan ptm.id/promoenduroexpress, kemudian melakukan isi BBM Pertamax di SPBU terdekat dan dapatkan struk pembelian dari operator SPBU.

Nantinya, sebelum menukarkan struk ke petugas Enduro Express, pastikan Anda telah menginstall dan melakukan registrasi di aplikasi MyPertamina karena petugas Enduro Express akan meminta data diri dan Anda akan langsung mendapatkan kode voucher melalui WhatsApp.

Jika sudah menerima kode voucher tersebut, Anda bisa  langsung mendapatkan ganti oli Gratis dengan beberapa produk Pertamina Enduro Series, seperti Pertamina Enduro 4T Racing, Pertamina Enduro Matic S, dan Pertamina Enduro Matic G.

“Harapannya setelah menggunakan produk Enduro, pelanggan dapat mendapatkan pengalaman yang lebih untuk mesin motornya, karena Pelumas Enduro memang dapat merawat mesin motor manual dan juga matic,“ ujar tambah Ageng Griyono.

Pelumas Enduro merupakan produk lokal pelumas asli Indonesia yang tidak kalah saing dengan produk impor karena dapat memberikan power yang maksimal, akselerasi yang sempurna dan tentunya mampu melindungi mesin motor.

Diformulasikan khusus dari bahan dasar synthetic oil dan aditif pilihan dengan tingkatan mutu API Service SN, produk pelumas Enduro mampu melindungi berbagai jenis motor baik manual ataupun matic.

Nah, promo Program GO SPBU Ganti Oli di Enduro Express ini berlaku mulai tanggal 26 November hingga 2 Desember 2021. Pada program ini pelanggan juga bisa berkesempatan mendapatkan merchandise Enduro Pertamina Mandalika Limited Edition.

Selain itu, ada banyak keuntungan yang didapatkan jika mengganti oli di Outlet Enduro Express di SPBU misalnya dapat menikmati service motor dan isi nitrogen secara gratis yang dibantu oleh mekanik professional.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram dan Facebook @sahabatenduroid.

Jika Anda juga sedang mencari pelumas yang cocok dengan kendaraan kesayangan, Gunakan fitur Mix & Match yang tersedia di aplikasi Dr. Lube. Segera kunjungi situs drlube.pertaminalubricants.com, lalu coba fiturnya dan temukan solusi pelumas untuk kendaraan Anda!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat