androidvodic.com

Tutup GIIAS Surabaya 2021, Astra Financial and Logistic Capai Target Transaksi Rp 205 Miliar - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News - Astra Financial and Logistic (AFL) berhasil menorehkan hasil positif di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021, yang digelar di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Didukung oleh 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di bawah naungan AFL, yaitu Astra Credit Company (ACC), PT Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash dan AstraPay, AFL berhasil menembus target transaksi sebesar Rp 205 miliar.

Angka tersebut telah melampaui target yang AFL tetapkan, yakni senilai Rp 200 miliar.

Baca juga: Honda Pamer SUV RS Concept di GIIAS Surabaya 2021

Jika digabungkan, AFL berhasil mencapai nilai transaksi senilai Rp 1,035 triliun dari pameran GIIAS Jakarta dan Surabaya

Jika dibandingkan dengan perhelatan GIIAS 2019 yang menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 1 triliun, AFL telah sukses melampaui target tersebut mengingat saat ini Indonesia masih dalam proses pemulihan ekonomi akibar pandemi Covid-19.

Project Director AFL GIIAS 2021 Gunawan Salim, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi animo masyarakat yang sangat tinggi untuk datang ke GIIAS Surabaya 2021.

"Pencapaian tersebut, tidak luput dari antusiasme masyarakat yang menyambut positif kegiatan GIIAS 2021 dan hadir di booth AFL untuk melakukan transaksi. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima yang AFL berikan," ungkap Gunawan Salim, Senin (13/12/2021).

Strategi promo yang ditawarkan AFL terbukti berhasil menarik minat dari para pengunjung GIIAS Surabaya maupun Jakarta.

Tidak hanya itu, di GIIAS Surabaya, AFL juga memperkenalkan dua aplikasi baru kepada masyarakat Surabaya.

Baca juga: Daihatsu Pamer Empat Mobil di GIIAS Surabaya 2021

Kedua aplikasi tersebut adalah MOXA dan TORQ. MOXA merupakan aplikasi yang berperan sebagai hub atau akses satu pintu bagi layanan finansial dari seluruh LJK di bawah naungan AFL.

Sementara TORQ merupakan aplikasi baru yang dapat membantu pengguna mencari mobil sesuai dengan anggaran yang dimiliki oleh pengguna serta menjadi aplikasi pembantu dalam proses pengajuan pinjaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat