androidvodic.com

Sandiaga Uno Sebut Pameran Otomotif IIMS 2022 Kebangkitan Ekonomi dan Lapangan Kerja - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, mengungkapkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bisa menjadi momentum kebangkitan ekonomi dan lapangan kerja.

"Saya berharap IIMS menjadi bagian dan simbol dari kebangkitan ekonomi dengan inovasi yang akan lebih banyak membawa inovasi-inovasi baru untuk ekonomi Indonesia bangkit kembali," tutur Sandiaga saat audiensi dengan jajaran manajemen Dyandra Promosindo beberapa waktu lalu.

Baca juga: Selain Via Website, Dyandra Juga Jual Langsung Tiket Nonton MotoGP Mandalika di IIMS 2022

Menparekraf juga memberikan dukungan penuh kepada pihak penyelenggara agar industri otomotif dan industri pariwisata yang sempat terpuruk bisa bangkit kembali.

Selain menyambut baik gelaran IIMS, Sandiaga juga menunjukan semangat antusiasmenya atas event berskala internasional yang berdekatan, yaitu MotoGP Indonesia yang dijadwalkan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika.

Baca juga: Merek Besar Hingga Brand Mobil Pendatang Baru di Indonesia Pastikan Hadir Di IIMS 2022

Hal tersebut menunjukkan kesiapan Indonesia dalam melangsungkan perhelatan event International, serta akan membawa pengaruh positif pada Industri MICE.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, berharap UKM dan industri kreatif dengan optimis muncul kembali dalam IIMS dengan dukungan yang selalu diberikan oleh Menparekraf.

"Kami yakin bahwa IIMS bisa menjadi salah satu tanda kebangkitan ekonomi dan lapangan kerja di Indonesia sejalan dengan kebijakan yang digagas oleh pemerintah. Kami juga berharap Mas Menteri dapat kembali hadir di pagelaran IIMS 2022 dan agar Bapak Presiden Joko Widodo berkenan membuka acara ini," ungkap Hendra, Sabtu (8/1/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat