androidvodic.com

Kupas Tuntas Mitsubishi New Xpander yang Makin Ganteng Beserta Harganya di Awal 2022 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Mengusung tagline New Generation Crossover MPV, Mitsubishi New Xpander hadir pada November 2021 lalu, tepatnya sebelum pameran GIIAS 2021.

New Xpander hadir dengan tampilan lebih segar dan modern, tak ketinggalan kesan mewah diselipkan dari berbagai peningkatan yang diberikan oleh pabrikan.

Ubahan dilakukan dari eksterior, interior dan performa, dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir.

Baca juga: Perluas Jangkauan, Mitsubishi Motors Pamerkan New Xpander di 20 Kota Indonesia

Tetap mengusung bahasa desain "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors, tampilan depan New Xpander semakin terlihat gagah. Dimana desain bumper depan berubah dilengkapi dengan desain LED headlight T-Shape, menguatkan kesan sporty sebuah SUV.

Selain itu, desainnya makin kokoh dengan ubahan New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle dan New 17 inch Two Tone Alloy Wheel.

Beralih ke interior, dimana kenyamanan New Xpander dibalut lebih mewah dengan berbagai peningkatan yang ada.

Mitsubishi New Xpander hadir lebih lapang dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Pembaruan interior pada New Xpander terdapat pada New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color and Accent, New Digital AC Panel, New 8 inch Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA), New Design Meter Cluster with Opening Animation dan New Design Steering Wheel with Audio Steering and Hands Free Switch.

Tak hanya itu, ubahan interior lainnya ialah New Rear AC Garnish, New Instrument Panel and Door Trim with Soft Pad, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray and Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest, New Rear USB Port on Front Console, KOS dan Start Stop Button, serta Cruise Control.

Selanjutnya beralih ke performa, New Xpander dirilis dengan pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi.

Baca juga: Interior Meningkat Signifikan, Ini Kelebihan Mitsubishi New Xpander Cross

Performa CVT New Xpander memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

Transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro 4, yang menghasilkan output maksimum 105 PS pada 6.000 RPM dan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 RPM. 

Yang semakin membuat New Xpander terbaru tampil lebih gagah dan mampu diajak berpetualang di segala medan ialah ground clearance lebih tinggi dan velg baru dengan ukuran yang lebih besar, yakni 17 inch dengan desain baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat