androidvodic.com

New York International Auto Show Akan Kembali Pada April 2022 - News

Laporan Wartawan News, Dafit Adi Prasetyo

News, JAKARTANew York International Auto Show akan kembali hadir pada 13 April 2022 setelah 2 tahun lamanya vakum akibat pandemi Covid-19.

Meskipun tidak ada kabar tentang apa yang akan diperkenalkan di acara tersebut, penyelenggara menjanjikan “tampilan baru yang inovatif dari berbagai perusahaan mobil” serta “ratusan model 2022 dan 2023 baru.”

Peserta akan melakukan uji kendaraan listrik yang memungkinkan konsumen untuk merasakan berbagai EV baru.

Baca juga: Investasi 6,6 Miliar Dolar AS Untuk Pabrik Mobil Listrik, General Motors Siap Ungguli Tesla

Penyelenggara akan mempelajari dan melihat kondisi terbaru sebelum memutuskan untuk memulai pameran pada 13 dan 14 April. Pameran akan dibuka untuk umum pada 15 April dan berlangsung hingga 24 April 2022.

Kembalinya pameran ini adalah berita besar bagi New York karena penyelenggara mencatat pameran mobil itu merupakan pameran otomotif terbesar yang dihadiri publik di negara bagian itu. Pameran ini juga menghasilkan ratusan juta dollar dan berdampak pada ekonomi.

Baca juga: Perusahaan Mobil Listrik Milik Baidu Raup Pendanaan Baru Senilai 400 Juta USD

Presiden New York Auto Show Mark Schienberg menyatakan, "Kami kembali!"

“Dalam dua tahun terakhir, ada begitu banyak perubahan dengan produk, teknologi, dan kemajuan baru dan menarik, dan kami tidak sabar untuk kembali menampilkan yang terbaik yang ditawarkan industri ini kepada calon pembeli mobil di seluruh wilayah kami,” tambahnya.

Namun, belum diketahui berapa jumlah perusahaan otomotif yang akan menghadiri New York Auto Show 2022 ini. Sementara itu, Audi, BMW dan Mercedes mengumumkan rencana untuk melewatkan New York Auto Show 2020 akibat pandemi Covid-19.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat