androidvodic.com

Bersandal Jepit dan Celana Pendek, Alex Rins Muterin Area Sirkuit Mandalika Pakai Matik Nex II - News

News, JAKARTA - Banyak pemandangan unik dan menarik di gelaran tes pramusim motoGP 2022 yang dijalani para pembalap bersama tim mereka di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Misalnya seperti diperlihatkan duet pembalap tim Suzuk Ecstar MotoGP, Joan Mir dan Alex Rins.

Kedua pebalap tersebut akan memulai debutnya di Sirkuit Mandalika pada sesi tes pramusim 11-13 Februari 2022 dan akan kembali lagi ke Lombok pada jadwal balapan Grand Prix of Indonesia, 18-20 Maret 2022 mendatang.

Di sela tes pramusim ini Alex Rins terlihat mengenakan sandal jepit dan bercelana pendek menunggangi skutik Suzuki Nex II untuk aktivitasnya di sekitar area sirkuit.

Pihak tim Suzuki Ecstar MotoGP berssama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang menyiapkan 5 unit motor untuk mendukung mobilitas kedua pembalap selama berada di paddock Sirkuit Mandalika.

Baca juga: Marc Marquez Tak Masalah Sirkuit Mandalika Berdebu, Alex Rins juga Memaklumi Kotornya Lintasan

Masing-masing adalah 2 unit skutik Nex II dan 3 unit Nex Crossover. Motor yang sama juga akan mereka gunakan untuk kebutuhan mobilitas selama balapan bulan Maret mendatang.

Sandal jepit Alex Rins
Sandal jepit Alex Rins di tes pramusim motoGP 2022.

Teuku Agha, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan, pemilihan Nex II dan Nex Crossover tersebut didasari kebutuhan para pebalap dan tim akan kendaraan yang kompak, ringan dan lincah bermanuver untuk aktivitas mereka di area sirkuit.

Livery Batik

Kedua skutik 115 cc injection ini mendapat tampilkan menarik dengan desain livery khusus yang mengkolaborasikan warna khas Team Suzuki Ecstar MotoGP dengan motif batik.

Ini membuat ;ivery kedua motor terlihat impresif sekaligus menonjolkan kebanggaan terhadap salah satu karya seni dan budaya khas Indonesia tersebut.

Baca juga: Bekal Ducati, Aprilia, dan Suzuki Hadapi Tes MotoGP Mandalika 2022, Banyak Belajar dari Sepang

“Kami sangat senang akhirnya Joan Mir, Alex Rins dan seluruh anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP datang ke Lombok untuk melakukan tes pramusim, menjajal sirkuit Mandalika, serta mempersiapkan balapan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di musim MotoGP 2022," kata Teuku Agha. 

"Kami menyambut semangat mereka dengan memberikan dukungan 5 unit sepeda motor yaitu Nex II dan Nex Crossover untuk keperluan mereka di dalam paddock sirkuit," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat