androidvodic.com

Garap Pasar Sekitar Tol Trans Jawa, Bridgestone Buka Truck Tire Center di Cirebon - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News - Kehadiran jalan tol Trans Jawa membuat aktivitas ekonomi di wilayah Jawa Barat bagian utara meningkat seiring konektivitas yang semakin membaik.

Menyambut tren tersebut, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) membuka satu outlet baru Bridgestone Truck Tire Center Autopit di Jalan Raya Cirebon Bandung (Otto Iskandardinata) PS 116, Karangasem, Kabupaten Cirebon.

Outlet ini melayani kebutuhan ban untuk kendaraan niaga seperti truk dan bus. Cirebon dipilih karena lokasinya dianggap strategi dan berdekatan dengan kawasan industri, pintu tol Trans Jawa serta kawasan pergudangan dan Pelabuhan Cirebon yang selalu ramai oleh kendaraan niaga seperti bus dan truk. 

"Pembangunan Tol Trans Jawa secara tidak langsung berdampak pada meningkatnya aktivitas logistik di wilayah Cirebon sebagai salah satu pintu gerbang perekonomian Jawa Barat, hal tersebut menjadi salah satu alasan kami untuk kembali menambah satu jaringan resmi untuk produk ban komersial di wilayah Cirebon," kata Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia Bangun Istyaji, Jumat (25/2/2022).

Baca juga: Bridgestone Tambah Toko Model di Kawasan PIK

Outlet melayani kebutuhan ban kendaraan niaga termasuk bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing dan spooring dengan didukung Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi untuk menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Baca juga: Bridgestone Turanza T005A Bikin Tampilan All New Honda BR-V Makin Ganteng

Bangun mengatakan, sejak didirikan pertama kali, Bridgestone Truck Tire Center telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan serta keselamatan pengguna.

Outlet serupa sebelumnya sudah beroperasi di Semarang, Lampung, serta Palembang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat