androidvodic.com

Produsen Ini Bakal Hadirkan Velg Sporty Khusus Seperti Milik Pembalap Fitra Eri - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Produsen velg asli Indonesia HSR Wheel akan menghadirkan produk Velg HSR FE-01 di dealer HSR seluruh Indonesia.

Velg HSR FE-01 awalnya hanya satu di dunia, yang dibuat dan didesain khusus untuk Mazda MX-5 Miata Soft Top milik pembalap Fitra Eri.

Desain Velg HSR FE-01 diambil dari sebuah kompetisi desain velg yang digelar pada 8 - 14 Maret 2021 lalu.

Baca juga: Desainnya Berkarakter Timeless, HSR Forged Rilis Velg Anyar Seharga Avanza Seken

Direktur Marketing HSR Wheel Hendra Wijaya, mengatakan HSR Wheel FE-01 punya value tersendiri yang membuat velg ini cocok dipadu dengan Mazda milik Fitra Eri, ditambah dengan warna velgnya yang mengandung unsur elegan.

"HSR Wheel FE-01 juga cocok dipasang pada semua jenis mobil karena desain dan warna yang memang pas buat semua jenis mobil," tutur Hendra, Senin (11/4/2022).

Velg ini akan tersedia di seluruh dealer HSR dengan sistem produksi dengan metode casting. Metode tersebut dianggap bisa dijangkau dari segi harga oleh para konsumen setia HSR Wheel di seluruh Indonesia.

"Tingginya permintaan pasar, membuat kami akan memproduksi velg FE-01. Penggunaan metode casting tujuannya agar bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas velg seperti Fitra Eri dengan harga yang lebih terjangkau pastinya," ungkap Hendra.

Velg ini sudah tersedia di dealer-dealer resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia.

Baca juga: Dimodif dengan Velg HSR Forged, Civic Turbo Ini Tampil Makin Ciamik

Desainer HSR Wheel FE-01 Ryan, menyampaikan model yang dianutnya lebih elegan dan mature, bahkan banyak kalangan pecinta otomotif mengingingkan velg ini dipasang pada mobil kesayangannya.

"Saya membuat desain velg ini butuh waktu 2 minggu agar ada kesan elegan, sporty, tapi tetap mature seperti kemauan pembalap nasional Fitra Eri. Desain ini pure lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat model desain velg lainnya," ucap Ryan.

HSR Wheel juga akan menyelenggarakan kompetisi desain velg untuk model Rai-S4. Velg tersebut nantinya akan dipasang pada BMW M6 milik Akbar Rais.

Perlombaan desain ini digelar pada 9-19 April 2022. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik lainnya. Informasi lengkap bisa didapatkan melalui akun Instagram resmi HSR Wheel.

Kompetisi desain velg ini sangat sukses digelar oleh HSR Wheel. Velg yang terlahir dari hasil karya kompetisi desain velg antara lain HSR FE-01, FE-02 yang terpasang pada Toyota GR Yaris Fitra Eri dan Rai-S2 yang terpasang pada mobil drift milik Akbar Rais.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat