androidvodic.com

Subaru Segera Rilis Produk Pertama pada 18 Mei 2022 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Plaza Auto Mega mengumumkan tanggal peluncuran produk pertama Subaru, tepatnya pada 18 Mei 2022.

Chief Operation Officer PT Plaza Auto Mega Arie Christopher, mengungkap memasuki akhir kuartal 2 tahun ini, PT Plaza Auto Mega sebagai prinsipal Subaru di Indonesia semakin bersemangat, mengingat janji diawal tahun ini bahwa akan meluncurkan produk pertama Subaru sejak berdirinya PT Plaza Auto Mega akan terjadi di akhir kuartal 2.

"Seluruh persiapan mulai dari perizinan dari pemerintah, persiapan fasilitas, man power, hingga komunikasi dengan stakeholder, baik prinsipal kami di Jepang dan juga pihak-pihak terkait terus kami siapkan untuk memastikan enjoyment dan peace of mind dari para pelanggan pada saat kami mulai berjualan nanti. Produk pertama kami ini telah melewati test drive sejauh 20.000 kilometer untuk berbagai pengujian yang diwajibkan regulator, hingga uji ketahanan serta fitur yang disesuaikan dengan kondisi jalan di tanah air," tutur Arie, Selasa (19/4/2022).

Baca juga: Sensor Mesin Rusak, Subaru Hentikan Pengiriman Tiga Model Mobilnya

Sejak ditunjuk Subaru Corporation Japan menjadi prinsipal dan dealer Subaru di Indonesia, PT Plaza Auto Mega memulai operasionalnya dengan membuka service center di Plaza Subaru Alam Sutera.

Setelah satu tahun berfokus pada pembangunan layanan aftersales, pada akhir kuartal 2 tahun ini, PT Plaza Auto Mega akan memulai meluncurkan produk pertamanya. 

Perwakilan Gaikindo Stefanus Sutomo, menyambut PT Plaza Auto Mega sebagai anggota terbaru Gaikindo mulai April 2022 ini.

"Selamat datang kepada PT Plaza Auto Mega sebagai anggota Gaikindo mulai April 2022 ini mewakili brand Subaru dan Subaru Tecnica International Inc," ucap Stefanus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat