androidvodic.com

Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan diselenggarakan selama 11 hari mulai 11 Agustus 2022 di ICE BSD Tangerang, Banten.

Astra Financial sebelumnya juga menjadi sponsor utama di pameran serupa di GIIAS 2021. GIIAS 2022 kali ini mengangkat tema The Future is Bright di gelaran GIIAS 2022.

"Kami sangat optimistis GIIAS tahun ini akan menghasilkan capaian yang lebih baik dari tahun lalu," tutur Director-In-Charge Astra Financial Suparno Djasmin, Selasa (24/5/2022).

Di GIIAS 2021, Astra Financial menjadi sponsor platinum untuk GIIAS Jakarta dan Surabaya.

Pada GIIAS Jakarta yang diselenggarakan di ICE BSD pada 11-21 November 2021, Astra Financial berhasil membukukan transaksi sebesar Rp 830 miliar.

Sukses yang sama juga dilanjutkan Astra Financial di GIIAS Surabaya 2021 dengan nilai transaksi mencapai Rp 205 miliar.

Baca juga: 23 Brand Roda Empat Siap Ramaikan GIIAS 2022

"Kami bangga dengan pencapaian bisnis yang terus meningkat sepanjang keikutsertaan Astra Financial di kegiatan GIIAS. Kami optimistis untuk dapat mencapai prestasi yang lebih baik di tahun ini. Terlebih tahun ini kami hadir dengan layanan keuangan berkualitas prima bagi konsumen otomotif Indonesia," ungkap Project Director GIIAS 2022 Astra Financial Tan Chian Hok.

Di GIIAS 2022 Astra Financial akan tampil bersama 7 anak usaha.

Baca juga: GIIAS 2022 Digelar 11-21 Agustus, Ini Tema yang Diusung

Yakni, Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), layanan pembiayaan kendaraan roda dua oleh Federal International Finance (FIFGROUP), layanan asuransi dari Asuransi Astra dan Astra Life, serta layanan keuangan digital dari Maucash dan AstraPay.

Astra Financial akan menawarkan berbagai program dan promo khusus yang menarik. Tidak hanya promo untuk konsumen, Astra Financial juga turut mendukung peningkatan literasi keuangan masyarakat melalui community engagement activities di booth-nya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat