androidvodic.com

Jakarta Fair 2022 Dibuka, DFSK Tawarkan Program Menarik untuk Pelanggan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran untuk menyambut hari jadi Jakarta, yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2022 kembali digelar usai tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

Tak ingin melewatkan kesempatan ikut perayaan spesial untuk Kota Jakarta yang ke 495, DFSK hadir di Jakarta Fair Kemayoran di booth A20 dengan luas 80 meter persegi.

Di booth tersebut, DFSK menampilkan berbagai produk, seperti Glory 560, DFSK Glory i-Auto, kendaraan komersial listrik pertama DFSK Gelora E, kendaraan komersial yang serba guna DFSK Gelora dan DFSK Super Cab si sahabat para pengusaha.

Baca juga: Cara Beli Tiket PRJ 2022, Akses jakartafair.co.id, Ini Harga dan Jadwalnya

Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, mengatakan Jakarta yang kini sudah berusia 495 tahun sudah menjadi sebuah kota metropolitan dengan kompleksitas aktivitas masyarakatnya dan mobilitas aspek kehidupan yang dibutuhkan di segala sendi kehidupan di kota.

"Oleh sebab itu, DFSK melihat Jakarta Fair ini sebagai sebuah pesta masyarakat dan ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif dan terjangkau," tutur Achmad Rofiqi.

Baca juga: Cara Beli Tiket Jakarta Fair 2022 secara Online di jakartafair.co.id, Berikut Jadwalnya

Seluruh kendaraan yang ditampilkan ini ditawarkan dengan paket kredit yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja, seperti DFSK Glory 560 ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp 100.000 per-hari atau DFSK Gelora Gasoline yang bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp 90.000 per-hari.

Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK di Jakarta Fair berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia, voucher belanja, hingga cashback yang nilainya mencapai jutaan rupiah. Semua ini hanya bisa didapatkan di booth DFSK yang ada di Jakarta Fair.

"Kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022. Segera kunjungi booth DFSK di Jakarta Fair dan dapatkan penawaran menariknya yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja," imbuh Achmad Rofiqi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat