androidvodic.com

Diikuti 25 Merek Kendaraan, GIIAS 2022 Siap Bahas Isu Industri Otomotif Terkini - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Perhelatan otomotif GIIAS 2022 akan kembali hadir mengusung teknologi-teknologi terbaru dari merek-merek ternama industri otomotif.

Total 25 merek kendaraan akan tampil maksimal, dari kendaraan penumpang akan hadir Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling. Untuk kendaraan komersial akan diikuti oleh Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. 

Selain itu, GIIAS 2022 juga akan diikuti oleh berbagai merek sepeda motor dan ratusan industri pendukung lainnya yang menyatakan komitmennya untuk mendukung penyelenggaraan GIIAS The Series 2022 mendatang.

Baca juga: DFSK Siap Berikan Kejutan di GIIAS 2022

GIIAS 2022 akan fokus pada isu teknologi kendaraan ramah lingkungan lewat penyelenggaraan konferensi tahunan Gaikindo International Automotive Conference (GIAC).

"Perkembangan industri otomotif Indonesia berlangsung dengan cepat dan Gaikindo akan mengupas dan membahas berbagai isu terkini bersama para pakar dan juga pemerintah lewat program konferensi dan seminar, yang harapannya dapat memberikan gambaran percepatan yang berjalan dan menjadi sebuah dorongan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia ke depannya," tutur Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi dalam keterangan resminya.

Baca juga: GIIAS 2022 akan Bertabur Kendaraan Listrik, Berikut Daftar Mobil Listrik yang Bakal Unjuk Gigi

GIIAS 2022 akan dimulai pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya, Medan dan Makassar.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat