androidvodic.com

Bridgestone Indonesia Klaim Penjualan Ban di GIIAS 2022 Capai 108 Persen - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengungkap penjualan ban Bridgestone pada ajang GIIAS 2022 mencapai 108 persen dari target yang telah ditentukan.

Di mana produk ban seperti Bridgestone Dueler dan Turanza menjadi favorit pelanggan.

Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno, mengatakan tahun ini dapat dilihat, antusiasme pengunjung sangat tinggi untuk menyaksikan gelaran pameran otomotif GIIAS 2022.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terlebih lagi kepada para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone.
Meningkatnya animo masyarakat terhadap event otomotif ini diharapkan dapat menjadi signal positif untuk pulihnya, bahkan semakin menguat dan.bergairahnya industri otomotif nasional," tutur Mukiat, Rabu (24/8/2022).

Baca juga: Bridgestone Ekspansi Outlet Premium ke Medan

Meningkatnya animo ini diharapkan bisa memberi dampak positif juga bagi industri spare parts kendaraan, termasuk kepada Bridgestone sebagai pemimpin pasar di industri ban.

"Pencapaian yang sangat baik dari event otomotif GIIAS 2022 ini tentunya kita harapkan akan menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Yang merepresentasikan masa depan industri otomotif Indonesia yang cerah, terus tumbuh dan bergerak ke depan," ungkap Mukiat.

Daya tarik dari booth Bridgestone di GIIAS 2022 adalah Lunar Rover Tire yang ternyata berhasil menyedot banyak perhatian pengunjung yang ingin melihat dan berfoto dengan bukti keunggulan teknologi dan inovasi yang dipamerkan Bridgestone tersebut.

Tak hanya itu, Bridgestone tentunya memamerkan pula jajaran produk ban berkualitas tinggi mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684 dan Alenza 001.

Selain itu Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat