androidvodic.com

Jeep akan Luncurkan Empat SUV listrik di Amerika Utara dan Eropa pada Akhir 2025 - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, DETROIT – Jeep, perusahaan otomotif yang berbasis di Amerika Serikat (AS), berencana untuk meluncurkan empat SUV listrik di Amerika Utara dan Eropa pada akhir 2025.

Rencana elektrifikasi ini juga akan memperluas portofolio dari Jeep Wagoneer.

Merek ini akan menawarkan Wagoneer baru bertenaga listrik di segmen SUV menengah premium, sementara di segmen SUV besar model Wagoneer akan menghadirkan powertrain yang menargetkan jangkauan hingga 500 mil.

Pada 2030 mendatang, perusahaan itu juga akan menawarkan rangkaian lengkap kendaraan baterai-listrik (BEV), membangun keunggulan di industri SUV dalam hal jumlah model, partisipasi segmen, dan volume penjualan.

Baca juga: Jeep Wrangler Versi Listrik Sanggup Melaju 0-60 Mph dalam 2 Detik

Oleh karena itu, Jeep menargetkan sekitar 50 persen penjualan produknya di AS sudah menggunakan tenaga listrik.

Dilansir dari Green Car Congress, Minggu (11/9/2022) salah satu SUV listrik pertama yang akan diluncurkan di Amerika Utara adalah Jeep Recon.

SUV ini akan ditawarkan secara eksklusif sebagai BEV, dan akan meningkatkan petualangan off-road dengan:

- Sistem manajemen traksi Jeep Selec-Terrain, teknologi gandar e-locker, perlindungan bagian bawah bodi, kait derek, dan ban off-road yang agresif.

- Powertop sekali sentuh, pintu dan kaca yang bisa dilepas.

- Sistem Uconnect generasi terbaru, termasuk panduan perjalanan terperinci dari jalur off-road paling terkenal

SUV listrik ini akan diperkenalkan ke publik tahun depan dan produksinya akan dimulai pada 2024 di Amerika Utara.

Pelanggan di AS dapat melakukan reservasi untuk SUV Jeep Recon BEV baru pada awal 2023. Jeep Recon akan dijual di pasar utama di seluruh dunia, termasuk Eropa.

Sementara itu, Wagoneer BEV baru juga akan diperkenalkan ke publik tahun depan dan produksinya akan dimulai pada 2024 di Amerika Utara.

Pelanggan di AS dapat melakukan reservasi untuk model Wagoneer listrik ini pada awal 2023. Model ini akan dijual di pasar utama di seluruh dunia, termasuk Eropa.

Di sisi lain, Jeep juga berencana memperkenalkan empat kendaraan tanpa emisi di Eropa pada 2025 mendatang. Nantinya semua kendaraan Jeep yang dijual di wilayah tersebut akan sepenuhnya bertenaga listrik.

All-new Jeep Avenger, yang akan diperkenalkan di Eropa dan pasar lainnya, seperti Jepang dan Korea Selatan, akan ditempatkan di bawah Jeep Renegade dan akan diproduksi di pabrik Tychy, Polandia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat