androidvodic.com

Apple Music dengan Audio Spasial Kini Terintegrasi di Mobil Mercedes-Benz - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, BERLIN – Mercedes-Benz dan Apple pada Minggu (16/10) mengumumkan layanan streaming Apple Music dengan audio spasial, kini telah terintegrasi langsung dengan sistem infotainment MBUX pertama di Mercedes‑Maybach S‑Class, SUV EQS dan EQS, serta EQE, SUV EQE, dan Kelas S.

Dikutip dari 9to5mac, Senin (17/10/2022) fitur tersebut dapat dinikmati pengguna apabila mobil mereka dilengkapi dengan sistem suara Burmester 3D atau 4D 31-speaker menggunakan biaya tambahan pada saat pembelian masing-masing sebesar 4.550 dolar AS atau 6.730 dolar AS.

Apple Music dengan audio spasial akan memberikan pengemudi "suara berkualitas studio yang lebih baik dibandingkan di ruang konser mana pun” dan “pengalaman mendengarkan yang sepenuhnya mendalam dengan suara dan kejernihan multidimensi yang tak tertandingi.”

Baca juga: Audi Luncurkan Integrasi Apple Music ke Sistem Infotainment Mobil

“Kualitas suara sangat penting bagi Apple Music, itulah sebabnya kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Mercedes untuk membuat Spatial Audio di Apple Music tersedia secara native di dalam mobil untuk pertama kalinya,” kata Oliver Schusser, wakil presiden Apple Music and Beats.

“Bersama Mercedes, kami sekarang memiliki lebih banyak peluang untuk menghadirkan musik yang sepenuhnya imersif kepada pelanggan kami di seluruh dunia,” Imbuhnya.

Baca juga: Masa Uji Coba Gratis Apple Music Dikurangi Hanya Jadi Satu Bulan

Dengan diluncurkannya fitur tersebut di mobil Mercedes-Benz, sekaligus juga menandai pertama kalinya fitur audio spasial Apple Music diperluas ke sistem infotainment mobil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat