androidvodic.com

Garap Pasar Indonesia Timur, Renault Buka Dealer di Ambon - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) memperluas jaringan pemasaran kendaraan Renault di Indonesia Timur dengan membuka dealer Renault Maluku di Kota Ambon.

Dealer ini dikelola PT Pratama Delapan Delapan Abadi di Jalan Sultan Babullah No. 22, Ambon dengan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

"Kami optimis Renault Maluku dapat membawa brand  Renault semakin maju dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kota Ambon dan sekitarnya," kata Chief Operation Officer MRI Davy Tuilan.

Dia mengatakan, Kota Ambon, merupakan area yang berkembang pesat dan memiliki potensi besar bagi pertumbuhan penjualan industri otomotif.

MRI sebagai agen pemegang merek (APM) Renault melihat peluang ini sebagai langkah tepat untuk memperkuat eksistensi Renault dengan masuk ke pasar baru di Maluku seiring dengan target pengembangan jaringan Renault ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Berniat Garap Mobil Moskvich, Rusia Ambil Alih Aset Renault

 "Kami bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Renault Indonesia. Kami berkomitmen memberikan pelayanan optimal, terpercaya dan berkualitas baik dari segi penjualan dan purna jual," ungkap Direktur PT Pratama Delapan Delapan Abadi Dian Pratama Tas’an.

Baca juga: Maxindo Renault Pasok 108 Unit Low MPV Triber untuk Operasional Bank DBS

Diler ini memajang tiga tipe kendaraan Renault terlaris yaitu Renault Triber, Kwid Climber dan Kiger. Showroom ini beroperasi Senin - Sabtu, pukul 08.30 – 18.00 WIT dan menyediakan unit test drive.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat