androidvodic.com

Eneos NXP Launching Dua Pelumas Khusus Skuter di IMOS 2022 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Industri aftermarket terus tumbuh sejalan dengan pertumbuhan sektor otomotif. Momentum ini menarik produsen pelumas asal Jepang, Eneos untuk serius menggarap potensi itu.

Bersamaan dengan digelarnya Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di JCC, Senayan, Jakarta, Eneos melalui brand Eneos NXP (New Xtra Performance) melaunching dua produk pelumas khusus sepeda motor matic.

Kedua produk tersebut ialah Eneos NXP Scooter-1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi-Synthetic.

Dengan viskositas (kekentalan) 10W-30 SL MB, spesifikasi Eneos NXP diklaim cocok digunakan untuk mayoritas motor matic buatan Jepang di Indonesia.

Baca juga: Deretan Motor Honda di IMOS 2022, Ada Scoopy dengan Warna Menyegarkan

Dengan tagline #RekomendasiAHLInyaOli, Eneos NXP telah melalui proses pengembangan produk di Jepang.

Meskipun teknologi oli tersebut dikembangkan di luar negeri, namun seluruh produk telah diadaptasi untuk dapat mengikuti cuaca, serta kondisi jalanan di Indonesia.

Adaptasi inilah yang membuat Eneos NXP mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, sehingga mesin lebih tahan lama sekaligus menghemat bahan bakar.

"Pameran ini merupakan kesempatan bagi ENEOS NXP untuk berinteraksi langsung dengan para komunitas dan pecinta sepeda motor, sekaligus bentuk dukungan kami terhadap kebangkitan industri motor tanah air di era new normal," tutur Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia Dimas Nurfiansyah di IMOS 2022, Kamis (3/11/2022).

Khusus di IMOS 2022, Eneos memberikan harga khusus untuk pembelian pelumas NXP Scooter-1 dengan banderol Rp 27.000 dan NXP Scooter-2 Semi-Synthetic ditawarkan seharga Rp 30.000.

Selain melaunching produk, di IMOS 2022 Eneos juga memberikan edukasi untuk memilih jenis oli yang tepat sebagai pelumas kendaraan matic.

Baca juga: Pamerkan Motor Listrik di IMOS 2022, AHM Siap Tanam Investasi Baru untuk Pengembangan Elektrifikasi

Pengunjung pameran juga bisa mendapatkan voucher harga khusus untuk pembelian oli Eneos NXP yang dapat digunakan secara langsung pada booth Eneos NXP di IMOS 2022 ataupun di bengkel-bengkel rekanan.

Setiap pembelian produk Eneos NXP di booth pameran yang berlangsung selama 5 hari ini, mulai 2-6 November 2022, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam merchandise menarik.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti kegiatan dan kompetisi berhadiah, seperti #Hashtag Photo Print dan Instagram Reels Competition di pameran yang buka mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat