androidvodic.com

Ekspansi ke Jawa Timur, Auksi Operasikan Balai Lelang Mobil di Sidoarjo - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Bisnis lelang kendaraan roda empat semakin kinclong tahun ini. Itu sebabnya, para pemain bisnis lelang kendaraan terus melakukan ekspansi pasar.

Satu diantaranya dilakukan oleh grup MPMRent. Melalui bendera PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi), MPMRent menjelang tutup tahun ini melakukan ekspansi pasar dengan membuka balai lelang baru di Jawa Timur.

Balai lelang ini berlokasi di Jl. Raya Taman, Gilang Selatan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, dan resmi beroperasi melalui prosesi peresmian di Pool Surabaya pada 11 November 2022.

Baca juga: Balai Lelang Auksi Adakan Program Membership, Bisa Ikut Lelang Tidak Dibatasi Waktu

Auksi fokus di bisnis penjualan mobil bekas melalui mekanisme lelang, baik melalui online maupun lelang offline dengan konsep cepat dan transparan, dan harga menyesuaikan keinginan pembeli.

“Penambahan lokasi lelang mobil di Surabaya ini sebagai jawaban dari kebutuhan market terutama di wilayah Jawa Timur untuk mengikuti lelang mobil terpercaya dan mendapatkan mobil berkualitas dengan harga terbaik," ujar Bady Qadarsyah, Head of Auksi dalam pernyataan tertulis yang dikutip Senin, 14 November 2022.

Menurutnya, ekspansi ke Jawa Timur ini juga sebagai strategi Auksi agar menjadi pemain utama di bisnis lelang mobil.

Balai lelang yang diresmikan ini merupakan Pool Surabaya dan menjadi cabang kedua setelah sebelumnya Auksi membuka pool di Semarang pada Juli lalu. Pool Surabaya menempati lahan seluas 1.924 m2 dengan bangunan untuk show unit seluas 55.55 m2 untuk 100 unit kendaraan.

Show unit ini dibuka setiap Rabu dan Kamis dan penyelenggaraan lelang mobil setiap hari Jumat dengan peserta lelang bisa individu maupun perusahaan dengan pembelian unit mobil secara satuan.

Baca juga: Auksi Kenalkan Layanan Titip Jual Kendaraan, Bisa Ikut Pantau Harga Saat Dilelang

Bady menjelaskan, mayoritas stok unit kendaraan yang dilelang di sini berasal dari perseorangan maupun perusahaan yang telah bekerja sama dengan Auksi. "Kami juga melayani jasa titip jual bagi perusahaan dan perseorangan,” ujarnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat