androidvodic.com

Kunci Sukses Stefano Manzi di Mandalika, Teknologi Aki Dynavolt Diklaim Cocok dengan Karakter Motor - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News - Ajang balap bergengsi World Superbike (WSBK) digelar pada akhir pekan lalu. Dalam race kedua di ajang WSSP 2022, Mandalika, Minggu (13/11/2022), pembalap dari tim Dynavolt Triumph, Stefano Manzi berhasil naik podium dengan menduduki peringkat ke-2.

Triumph menjadi pabrikan yang ikut meramaikan ajang WSSP 2022 menyusul telah mendapatkan izin motor di atas 600 cc untuk bisa meramaikan ajang WSBK 2022.

Dalam podium yang diperoleh oleh Stefano Manzi tersebut, sang pembalap menyebutkan jika kemampuan teknologi baterai atau dari aki Dynavolt ini jadi faktor pendukungnya.

Pembalap asal Rimini, Italia, tersebut mengaku jika aki tersebut sangat cocok dengan karakter motor Triumph.

Baca juga: World Superbike Mandalika Series, Bukti Kompetensi APLog Tangani Kargo Udara Di Event Internasional

"Benar-benar merasa beruntung berada di tim ini, bahkan saya bisa merasakan keunggulan dari baterai (aki) ini, baik untuk harian maupun untuk balap. Baterai ini memiliki daya tahan yang tinggi, jadi saya tidak perlu sering mengisi ulang dayanya setiap saat," ungkap Stefano Manzi usai balapan, beberapa waktu lalu.

Alasan Tim Dynavolt Triumph ini pede untuk bersaing di posisi depan karena memang teknologi dari Aki Dynavolt yang sangat cocok dengan mesin tiga-silinder 765 cc. Dimana mesin tersebut juga begitu identik dipakai untuk kejuaran dunia Moto2.

Stefano Manzi menambahkan, jika aki Dynavolt ini tidak hanya cocok untuk motor balap saja. Namun juga sangat cocok dipakai untuk kendaraan lain dalam kebutuhan sehari-hari.

Manzi menjelaskan menggunakan baterai atau aki Dynavolt pada kendaraannya. Baterai Dynavolt sendiri menurut Manzi memiliki daya tahan yang tinggi sehingga tidak perlu sering mengisi daya, sehingga dirinya merasa nyaman saat memakai baterai atau aki dari Dynavolt.

"Kalian harus mencoba baterai (aki) Dynavolt, karena ini adalah salah satu yang terbaik di pasaran," terangnya.

Aksi pembalap dari tim Dynavolt Triumph Stefano Manzi di World Superbikess
Aksi pembalap dari tim Dynavolt Triumph Stefano Manzi di World Superbike

Perlu anda ketahui, jika di tahun 2022 ini pabrikan asal Inggris tersebut hanya menurunkan dua motor saja dalam ajang WSSP 2022.

Baca juga: Bamsoet Apresiasi Race 2 World Superbike 2022 Mandalika Berlangsung Sukses dan Aman

Kedua motor tersebut adala Triumph Street Triple 765 RS yang dijalankan oleh skuad PTR pimpinan dari Simon Buckmaster.

Bersama tim Dynavolt Triumph, Stefano Manzi berduet dengan Hannes Soomer untuk mengarungi balapan di posisi depan WSSP 2022.

Kabar baiknya, baterai Dynavolt nano gel telah masuk dalam pasar otomotif di Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia bisa mencoba produk yang direkomendasikan oleh Manzi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat