androidvodic.com

Prototipe SUV Listrik Suzuki Siap Mendebut di India Auto Expo 2023 - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, NEW DELHI – Maruti Suzuki akan memperkenalkan dua SUV baru dan prototipe SUV listrik di pameran India Auto Expo yang akan berlangsung pada 12-15 Januari 2023.

"India Auto Expo 2023 merupakan kesempatan untuk kami menunjukkan komitmen terhadap masa depan mobilitas melalui rangkaian produk kami yang berkelanjutan dan didorong oleh teknologi,” kata Hisashi Takeuchi, CEO Maruti Suzuki.

Perusahaan tidak menjelaskan secara spesifik dua model SUV baru tersebut, tetapi Autocar India melaporkan bahwa dua model SUV baru tersebut menyerupai Suzuki Jimny lima pintu dan crossover coupe Suzuki Baleno.

Prototipe dari SUV listrik Maruti Suzuki dikabarkan akan diproduksi dengan ukuran yang hampir sama dengan Hyundai Creta. SUV listrik tersebut rencananya akan diproduksi di Gujarat, India dan mulai dijual pada 2025.

Dilansir dari Carscoops, Takeuchi berkomitmen untuk menciptakan kendaraan yang lebih bersih, lebih hijau, berkelanjutan, dan netral karbon dalam acara India Auto Expo 2023.

Dia juga mengatakan bahwa kendaraan yang akan diungkap dalam acara India Auto Expo 2023 akan lebih "futuristik" dan menarik.

Baca juga: Urban Picnic, Serunya Jambore Nasional 14 Komunitas Suzuki di Akhir Pekan

Selain model yang disebutkan di atas, perusahaan juga akan menampilkan prototipe bahan bakar fleksibel WagonR serta Brezza, Baleno, Ciaz, Ertiga, Grand Vitara, dan Swift.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat