androidvodic.com

Antisipasi Resesi, HSR Wheel Tetap Fokus Fasilitasi Modifikator Tanah Air - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Industri aftermarket otomotif Tanah Air kini mengambil langkah antisipatif terhadap potensi perlambatan ekonomi global karena resesi yang terjadi di 2023 ini.

Seperti dilakukan produsen velg aftermarket HSR Wheels, perusahaan ini berusaha tetap fokus memfasilitasi modifikator roda empat Tanah Air.

“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air,” kata Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel di acara Meet and Greet HSR Wheels bersama sejumlah komunitas otomotif di Graha HSR, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Januari 2023.

Hendra menjelaskan, sebagai brand velg mobil asli di Indonesia, HSR juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya.

Baca juga: Solusi Pengecatan Lebih Cepat untuk Modifikator Diperkenalkan di OLX Autos IMX 2022

Pihaknya sudah menggarap konsep modifikasi padabeberapa mobil yang tampil di berbagai acara otomotif terbesar di Indonesia, antara lain Honda Civic Turbo dikenal GT01 bergaya JDM yang dijejalkan velg HSR Forged GT02. Ford Ranger dengan sebutan Rubi bergaya raptor yang menggunakan velg HSR Sekadau.

Obri, nama julukan Honda Brio milik Aldhy Rais yang bergaya street racing, mengaplikasikan velg HSR Boon. Begitu juga Toyota Fortuner dikenal Legender dibekali velg HSR Toboali. Ada juga beberapa velg yang sudah digunakan untuk para brand ambassador (BA) HSR Wheel.

HSR Wheel dalam merepresentasikan brand velg terbaik di Indonesia tentu tidak lepas dari penampilan para Brand Ambassadornya. Kini sudah terdapat tiga orang yang berkecimpung di dunia otomotif dan menggunakan velg HSR pada masing-masing karyanya.

Akbar Rais, drifter professional yang juga menjadi brand ambassador HSR Wheel sejak 2019 kini sudah memiliki 5 model yang berada didalam lineup RAI Series.

Begitu juga influencer dan pebalap Fitra Eri sudah menghadirkan dua model dengan label FE Series sejak 2021. Memasuki 2023, HSR menggandeng Haruns Maharbina sebagai car enthusiasts dan sudah menghasilkan HRN Series yang modelnya mencapai puluhan.
HSR juga memiliki hubungan baik dengan berbagai komunitas roda empat di tanah air.

Dukungan demi dukungan diberikan pada komunitas sebagai bentuk loyalitas antara brand velg terbaik Indonesia dan loyalitas para member. Dukungan tersebut diberikan berupa support event merchandise, voucher pembelanjaan brand HSR dan doorprize velg satu hingga 3 set bagi membernya.

Selain velg, HSR juga menyediakan aksesori-aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator. HSR Wheel juga menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman.

Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Ada pula HSR merchandise seperti kaos, gantungan kunci, stiker hingga parfum mobil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat