androidvodic.com

Merasakan Sensasi Jadi Pembalap Tim Red Bull Racing F1 di GJAW 2023 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA – Salah satu tantangan menarik buat pengunjung pameran Gaikindo Jakarta Auto Week [GJAW] adalah menjajal adrenalin dengan menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 di booth Mobil Lubricants.

Menariknya lagi, tantangan itu ditawarkan menggunakan kabin bus double decker yang ditempatkan di halaman depan gedung JCC Senayan.

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, Mobil1 Bus merupakan kendaraan bus bertipe double decker yang dimodifikasi dengan gambar Tim Red Bull Racing yang disponsori oleh Mobil Lubricants pada bagian badan bus.

Baca juga: Bukan Hanya Mobil Baru, GJAW 2023 Juga Hadirkan Food Festival

Di kabin bus ini bisa ditemukan 5 unit simulator balap yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung secara bergantian mencoba tanpa harus mengantri lama.

Untuk diketahui, Mobil Lubricants merupakan merupakan technology partner Tim Red Bull Racing pada ajang balap internasional F1.

“Ini merupakan program dan pengalaman berbeda yang kami berikan kepada para konsumen dan juga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan roda empat dan rekan-rekan komunitas yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya," ujar Sri Adinegara.

Dengan strategi ini pihaknya juga sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari produk-produk Mobil Lubricants.

Sebelumnya Mobil1 Bus ini menyambangi para F1 enthusiast di Cove, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 3-5 Maret 2023, sebelum kemudian bergeser ke pameran Jakarta Auto Week 2023 pada 10-13 Maret dan 17-19 Maret 2023 di pelataran JCC Senayan, Jakarta.

Sri Adinegara menjelaskan, selama ditampilkan di GJAW, para pengunjung dapat mencoba simulator yang ada di dalam Mobil1 Bus secara gratis, dan mendapatkan penawaran eksklusif produk-produk Mobil Lubricants.

Setelah di GJAW, Mobil1 Bus akan berkeliling area Jabodetabek, seperti Mobil Car Care dan bengkel-bengkel kendaraan roda empat lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat