androidvodic.com

Kisah Luna Maya, Jatuh Cinta Pada SUV Chery Omoda 5 Tipe RZ - News

News, JAKARTA - Artis Luna Maya menjadi satu dari 100 orang penginden pertama SUV Chery Omoda 5 yang baru saja menerima serah terima unitnya dari PT Chery Sales Indonesia (CSI) lewat prosesi hand over di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 1 April 2023.

Luna Maya memesan Omoda 5 varian RZ yang merupakan tipe tertinggi, warna Blue Turqoise. Dia mengaku, semula sempat ragu bimbang saat akan memilih warna mobil yang akan dibelinya. "Karena warna-warnanya bagus," kata dia.

"Pas saya lihat mobil ini di pameran (IIMS 2023) kemarin saya tertarik sama yang warna biru turqoise. Memang ini bukan warna yang aman sih tapi warna ini akan bikin kita jadi pusat perhatian. Lagi pula ini warna signature-nya Omoda 5," ujar Luna Maya.

“Awalnya saya memilih warna Grey Morganite, tapi waktu datang ke IIMS 2023 dan lihat langsung, saya berubah pikiran dan lebih tertarik dengan warna Blue Turquoise karena warnanya sangat unik dan menarik perhatian," imbuhnya.

"Warna birunya sangat menarik dan membuat saya penasaran dan ternyata benar dugaan saya, warnanya keren banget," lanjut Luna.

Satu hal yang membuat dia suka pada SUV lima penumpang ini adalah tampilan desainnya yang futuristik serta kecanggihan teknologi yang dimilikinya. Menurutnya, SUV ini bisa mendukung gaya hidup yang dinamis dan menaikkan kepercayaan diri dengan tampil berbeda dari SUV Crossover lain di kelasnya.

Luna Maya mengaku sejak lama dirinya sangat menyukai mobil berjenis SUV.

Karena sudah menerima unit mobilnya pada awal Ramadan ini, Luna mengaku akan momen berlebaran di Jakarta untuk bersilaturahim ke kerabat menggunakan Omoda 5.

Karena selama libur saat Lebaran, biasanya jalanan cukup sepi, sehingga mobil ini akan enak dipakai untuk cruising jalanan ibukota. “Mumpung kalau Lebaran Jakarta sepi, pasti enak nyetir sendiri pakai Omoda 5,” ujar Luna.

Baca juga: Chery Serahkan SUV Omoda 5 kepada 100 Pembeli Pertama, Salah Satunya Luna Maya

Haryanto Nuria, salah satu customer lainnya mengaku senang menerima unit Omoda 5 yang dia pesan saat prebooking, lebih awal.

"Senang sekali hand over hari ini. Jadi kalau ada surprise, rasanya pas," kata dia. Unit Omoda 5 yang dia beli untuk hadiah ulang tahun putrinya.

Profiling pembeli

Dilihat dari profil pemesan prebooking 100 orang pertama yang menerima SUV Omoda 5 Sabtu kemarin, umumnya adalah kalangan keluarga muda dan anak muda.

Romy Suniko, 31 tahun, salah satu pembeli, mengaku mendapatkan impresi pertama dari desain eksterior dan interiornya yang menurut dia sangat futuristik dan berbeda dengan mobil-mobil lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat