androidvodic.com

Toyota All New Agya Kantongi 2.400 Pesanan dalam Dua Minggu - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, BALI - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Agya pada pameran Jakarta Auto Week yang digelar pada 9 Maret 2023.

Selama dua minggu ditawarkan ke konsumen, mobil yang hadir dalam varian LCGC dan hatchback ini berhasil mengantongi 2.400 pesanan.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, mengatakan pesanan secara total All New Agya 2.400 unit, dimana hampir 15 persen merupakan varian GR Sport.

Baca juga: 10 Toyota All New Agya GR Sport Jelajahi Bali Selama Tiga Hari

"Pemesanan dalam 2 minggu sudah mencapai 2.400 unit secara total. Jadi GR Sport itu 10-15 persen dari total pemesanan. Paling banyak tipe dipesan G tipe LCGC. Hampir mayoritas tipe G, kemudian GRS dan selanjutnya tipe lain," tutur Anton dalam konferensi pers Media Test Drive All New Agya GR Sport, Bali, Rabu (5/4/2023).

Dominasi LCGC di model Agya tidak terlepas dari eksistensi mobil ini selama 10 tahun yang memberikan kenyamanan khas mobil perkotaan.

"Seperti model lama, mayoritas tipe G. Agya ini model yang sudah kita jual selama 10 tahun, pattern-nya sudah terbentuk, terutama di LCGC," jelasnya.

Khusus untuk varian GR Sport, sebagai model baru, Anton menyebut perlu aktivitas khusus untuk lebih mengenalkannya.

"Yang GR Sport merupakan varian baru dan perlu aktivitas khusus dan komunikasi ke customer yang masih tahunya Agya itu hanya LCGC, jadi kita harus komunikasikan lagi," ucap Anton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat