androidvodic.com

1.000 Mitsubishi L300 Kumpul di Yogyakarta, Ini yang Mereka Kerjakan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Para pemilik pikap Mitsubishi L300 mengadakan acara gathering (Kopdarnas) di Candi Banyunibo, Yogyakarta.

Acara ini dihadiri sekitar 1.000 anggota komunitas pemilik Mitsubishi L300 di Yogyakarta yang terdiri dari JEC (Jogja El 300 Community) dan Eltitusi.

General Manager of Marketing Communication and PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari, mengatakan dukungan, antusiasme dan dedikasi komunitas sangat berkontribusi terhadap eksistensi model ini yang telah hadir di Indonesia lebih dari 4 dekade dan telah menjadi simbol kehandalan dan teman sejalan para pengusaha di Indonesia.

Baca juga: Mazda Lebarkan Penjualan dengan Buka Dealer 3S di BSD Tangerang

"Harapan kami melalui event ini, para peserta dapat semakin kompak dan solid, memperluas jaringan baik pertemanan maupun bisnis dan mendapatkan manfaat.

Selain itu, hubungan antara komunitas dengan MMKSI dapat terus dijaga, selalu memberikan dukungan dan saling menginspirasi," tutur Intan, Minggu (28/5/2023).

Mitsubishi L300 atau juga sering dikenal sebagai Elsapek hadir di Indonesia sejak 1981 dan berhasil menjadi produk yang banyak diminati konsumen Indonesia.

Selain Kopdarnas, event ini juga hadir untuk membantu mempromosikan potensi pariwisata Candi Banyunibo yang belum banyak diketahui oleh publik, serta meningkatkan potensi ekonomi di daerah tersebut dengan membuka berbagai bazaar yang berasal dari usaha masyarakat sekitar.

"Ini menjadi bagian dari komitmen MMKSI untuk menjadi brand yang dapat mendukung perjalanan masyarakat dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik melalui produk dan layanan yang kami miliki, salah satunya Mitsubishi L300 Euro 4 yang kini telah hadir semakin baik," ungkap Intan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat