androidvodic.com

Pusat Gaya Hidup Bikers Dibuka di Bali, Akomodir Pehobi Touring Motor - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Bali kini memiliki pusat gaya hidup untuk para pehobi motor bernama Uncle Ben’s 23 Bali yang resmi dibuka pada Sabtu, 3 Juni 2023 lalu di kawasan Sunset Road dan dihadiri ratusan bikers dari berbagai klub baik di Bali dan luar Bali.

“Uncle Ben’s 23 Bali didirikan atas dasar kecintaan pendirinya akan kegiatan hobi motor,” kata Bryan F. Winard, CEO Uncle Ben’s 23.

“Sejak beberapa tahun lalu saya aktif di klub Parma Riders Indonesia yang didirikan oleh Bapak Bernard Santony. Hampir setiap dua bulan kami melakukan touring, baik jarak pendek, menengah maupun panjang, tergantung waktu yang memungkinkan,” ujarnya.

Dari kegiatan bermotor ini kemudian muncul keinginan membangun perusahaan yang bergerak di bidang otomotif.

Dia menuturkan, sejak tahun 2019 dia sudah merintisnya dengan mendirikan Uncle Ben’s 23 Garage di Jakarta Utara untuk servis motor.

"Ternyata sambutan konsumen cukup baik, sehingga berlanjut pada tahun 2022 kami menjadi Dealer motor Hunter, dengan kantor pusat di Jakarta Utara yaitu Uncle Ben’s 23 Jakarta,” papar Bryan.

Baca juga: Perubahan Gaya Hidup Picu Penyakit Gerd dan Kini Jadi Tren di Masyarakat

Dengan munculnya tren biker yang menggelar kegiatan touring ke Bali ditambah banyaknya turis domestik dan internasional yang suka berwisata naik motor selama pelesir di Bali, Uncle Ben’s 23 kemudian memutuskan mengembangkan usaha ke Bali.

“Saya pribadi juga sangat sering touring dengan tujuan Bali, karena memang Bali punya daya tarik sendiri yang sangat melekat mungkin di hati semua rakyat Indonesia. Jadi kami putuskan untuk mendirikan cabang kedua, yaitu Uncle Ben’s 23 Bali," kata dia.

Soft opening Uncle Ben’s 23 Bali dilakukan pada akhir Mei 2023, sedangkan acara grand opening dilakukan pada 3 Juni 2023.

Pihaknya bekerja sama dengan Chef Norman Ismail untuk membentuk konsep menu yang berkelas dan dapat dinikmati baik para bikers maupun masyarakat umum.

Uncle Ben’s 23 Garage punya dua divisi yaitu khusus bengkel resmi Triumph motorcycles dan Hunter, sedang divisi lainnya untuk melayani motor dengan merek apapun. “Sebagai biker, kami memahami betapa pentingnya motor bagi pemiliknya, sehingga kami pun memberikan pelayanan terbaik berkelas internasional,” tutur Bryan.

Uncle Ben’s 23 Bali juga menaungi dealer resmi motor Triumph dan Hunter Motorcycle. Motor Triumph selama ini memiliki customer loyal yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Bali.

Sedangkan motor Hunter masih relatif tergolong merek baru. Meski begitu, motor asal Australia ini telah mengusung berbagai model, seperti Rebel, Diablo Prostreet, Outlaw, Maverick MV500 dan Scrambler SK500.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat