androidvodic.com

Adu Kuat Spesifikasi Toyota All New Yaris Cross vs Honda HR-V - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Toyota Indonesia meluncurkan All New Yaris Cross pada Mei 2023. SUV 5-penumpang ini akan menjadi penantang Honda HR-V.

Yaris Cross sendiri memiliki dua varian penggerak, yakni gasoline atau bensin dan hybrid. Sementara HR-V hanya memiliki varian mesin bensin.

Baca juga: First Drive Toyota Yaris Cross Hybrid, Sensasinya di Luar Ekspektasi

Bagi Tribunners yang sedang mempertimbangkan untuk meminang SUV 5-seaters, kedua model ini bisa masuk ke dalam list. Sebelum itu, mari kita cek spesifikasinya :

Nah, kalau Tribunners bingung mau pilih Toyota All New Yaris Cross atau Honda HR-V, bisa lihat rangkuman perbandingan spesifikasi kedua model tersebut.

Toyota Yaris Cross 2023 - Simak harga, kelebihan, dan kekurangan Toyota Yaris Cross 2023 Indonesia yang dirilis bulan Mei 2023. Mobil Hatchback ini juga terdapat varian hybrid
Toyota Yaris Cross 2023 

Dimensi

Secara dimensi, All-New Yaris Cross memiliki panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm dan wheelbase 2.620 mm.

Sementara sang lawan, Honda HR-V mempunyai dimensi panjang 4.294 mm, lebar 1.722 mm dan tinggi 1.580 mm. Jarak sumbu rodanya 2610 mm.

Eksterior

Sebagai pendatang baru, Yaris Cross 2023 menampilkan desain body yang berisi dan gagah, dengan grille trapezoidal atas dan bawah dengan ukuran berbeda.

Desain atap miring ke belakang dipadukan dengan spatbor melebar mengekspresikan siluet yang tampak kokoh dan stabil di samping.

Baca juga: Simulasi Kredit Toyota Yaris Cross 2023 di Jakarta: Mulai Rp 7 Jutaan

Selain itu, velg 15 inch dan roda berdiameter besar yang diletakkan di sudut fender memberikan All-New Yaris Cross kesan kekar.

Desain lampu kombinasi belakang LED memberikan visual yang menekankan kesan lebar, sedangkan bumper belakang bergaya SUV modern.

Sementara Honda HR-V juga tak kalah menarik, menampilkan desain eksterior yang elegan dan sporty, memasang grill chrome yang tampak gahar dengan ekspresi yang runcing ke samping.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat