androidvodic.com

Peluncuran SUV Terbaru dari Mitsubishi Akan Dilakukan di GIIAS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah membuka pre-order SUV terbaru yang akan segera diluncurkan pada gelaran otomotif GIIAS 2023, Agustus mendatang.

Bagi para calon pembeli, sudah dapat melakukan pemesanan dengan uang booking fee melalui dealer resmi atau lewat website Mitsubishi Motors Indonesia dengan mengakses laman microsite khusus.

"SUV ini sekarang dasarnya sudah dalam periode pre-launching, launchingnya kita tunggu di GIIAS. Sekarang ini sudah periode pre-launching, pre-sales dan pre-order," tutur Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, dalam konferensi pers pembukaan dealer Mitsubishi Motors Sun Matraman, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Baca juga: Persiapan Peluncuran Mobil Listrik Komersial Mitsubishi Terungkap, Mulai Dijual Akhir Tahun Ini

Irwan menambahkan, sejak pre-order dibuka, antusiasme dari para calon pembeli sangat tinggi dan baik.

Akan tetapi, perusahaan belum dapat membuka berapa banyak jumlah pemesanan yang datang sejak akhir Mei lalu dibuka. Soal harga pun akan segera diumumkan saat GIIAS 2023.

"Kalau berapa banyak, saya enggak boleh jawab. Jadi minta maaf untuk saat ini belum bisa saya sampaikan berapa banyak, nanti dilaunching akan kita sampaikan," ucapnya.

Meski begitu, yang cukup membuat penasaran ialah mengenai nama produk ini.

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita, menyampaikan pihaknya sudah menyiapkan nama khusus untuk SUV terbaru ini.

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Berencana Hadirkan Baby Xpander Versi Listrik

"Saya tahu namanya, namun tidak bisa umumkan. Saya percaya anda bisa bayangkan. Saya tidak bisa mengatakan ini namanya internasioal atau Indonesia. Sudah lihat mobil konsepnya, apalagi bagian belakangnya sudah sangat mirip dengan produksinya. Pasti teman-teman akan suka," terang Kurita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat