androidvodic.com

Ini Rangkaian Program yang Jadi Pengisi Pameran IIMS 2024 Februari Nanti - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Dyandra Promosindo akan kembali menggelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2024 akan meluncur dengan tagline 'Your Infinite Autotainment Experience' yang memadukan pameran otomotif dan entertainment.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan, pihaknya senantiasa berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya, sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung.

"Kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar IIMS 2024," kata Daswar dalam keterangannya di Jakarta, dikutip Sabtu (8/7/2023)

Berbagai program automotive dan entertainment (autotainment) pada IIMS 2024 akan dapat dinikmati oleh pengunjung seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show.

Berbeda dari sebelumnya, Infinite Live akan turut menghadirkan artis internasional. Namun belum disebutkan musisi yang akan tampil.

Di IIMS 2024 Dyandra Promosindo juga akan menghadirkan sejumlah program seperti Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, dan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Kemudian, program Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, EV Area, EV Test Ride, Special Guest Experience, dan PAHAMI Audio Contest All Champion.

Lalu, ada Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Special Guest Car, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF mengatakan, pihaknya melebur elemen otomotif dan hiburan menjadi satu sebagai upaya memanjakan pengunjung.

"Para pengunjung dapat menikmati beragam entertainment pada IIMS 2024 dari pertunjukan berbagai aksi program yang atraktif dan interaktif serta pertunjukan musik IIMS Infinite Live yang akan menghadirkan para musisi ternama Indonesia.” ujarnya.

Selain IIMS 2024 yang akan diselenggarakan, Dyandra juga mengumumkan IIMS Series 2024 yang terdiri dari IIMS Surabaya yang akan diadakan pada semester kedua tahun 2024.

Dyandra juga berkolaborasi dengan festival musik Projek-D untuk menghadirkan pameran khusus bagi pecinta roda dua, IIMS Motobike Show & Music.

IIMS Motobike Show & Music akan digelar serentak pada tanggal 5-6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah. Pameran ini akan menghadirkan kombinasi antara inovasi otomotif roda dua dan hiburan musik.

Baca juga: Dyandra Promosindo Bidik Transaksi Rp5 Triliun dari IIMS 2024

Gelaran IIMS 2024 juga kembali didukung oleh MUFG Group sebagai sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner.

Dalam kesempatan ini, IIMS bersama MUFG Group melakukan penandatanganan kesepahaman sebagai partner hingga penyelenggaraan tiga tahun ke depan.

Baca juga: IIMS 2024 Akan Kembali Dimeriahkan Konser Musik, dari Dewa 19 Sampai Noah dan Sheila On 7

Sebagai informasi, sejak 2022, IIMS telah bekerjasama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) serta didukung oleh MUFG Bank, Ltd (MUFG).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat