androidvodic.com

GIIAS 2023 Siapkan Kantong Parkir Lebih Banyak di Sekitar ICE, Ini Rinciannya - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Digelar usai pandemi Covid-19, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-30 diprediksi akan dibanjiri lebih banyak pengunjung.

Gaikindo sebagai penyelenggara pameran menyatakan, event ini akan diikuti 49 merek kendaraan roda empat dan roda dua, 3 industri karoseri dan ratusan industri pendukung otomotif.

Mengantisipasi membludaknya pengunjung, Gaikindo bersama Seven Event sebagai pelaksana pameran akan kantong-kantong parkir yang lebih v=banyak di sekitar ICE BSD, Tangerang, Banten.

Project Director Seven Event Vista Limbong menyampaikan, pihaknya menggandeng banyak pihak untuk menyediakan akses parkir bagi pengunjung GIIAS 2023.

"Nanti akan ada kantong parkir di ICE BSD Hall 1 dan 10, juga ada di basement. Kita juga ada kantong parkir di AEON Mall, Breeze, Edutown 1 dan 2, lalu juga ada di Pasar Modern Intermoda BSD City," tutur Vista dalam konferensi pers GIIAS, Kamis (14/7/2023).

Penyelenggara akan mengakomodasi pengunjung yang parkir di area yang sudah disiapkan dengan menyediakan shuttle bus. "Nanti akan ada shuttle bus yang akan membawa semua pengunjung yang memarkirkan mobil di sana ke area GIIAS di ICE," jelasnya.

Baca juga: Chery Indonesia Akan Luncurkan 2 SUV Anyar dan Prototipe Mobil Listrik di GIIAS 2023 

GIIAS 2023 berlangsung selama 11 hari mulai 10-20 Agustus 2023 dengan harga tiket masuk dibanderol mulai Rp 50.000 hingga Rp 120.000. Penjualan dilakukan secara online dan langsung di lokasi acara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat